Viral Bikin Heboh, 7 Polwan Ini Bikin Pria Lupa Kedip! No 2 & 3 Pernah Nyamar Jadi PSK?

Di jaman serba canggih seperti sekarang ini segala macam hal bisa saja dengan cepat terekspos bahkan menjadi viral. Tak terkecuali dengan deretan polwan berikut ini, memiliki paras yang cantik mereka dengan cepat menjadi viral dan tak jarang membuat banyak pria salah fokus kala melihat mereka sedang bertugas. Siapa saja ya?


1. Bripda Ismi Aisyah


Referensi pihak ketiga
Bripda Ismi Aisyah menjadi viral dan membuat heboh saat ramai teror bom panci 2017 lalu di Cicendo, Bandung. Ia membuat banyak orang salah fokus karena parasnya yang sangat cantik. Saat itu ia bahkan menjadi trending di jejaring sosial twitter.

2 & 3. Brigadir Popy Puspasari dan Bripda Fitria Oktavia



Referensi pihak ketiga
Kedua polwan cantik ini bertugas di Polres Garut. Bikin salut keduanya sempat menyamar menjadi PSK di tempat hiburan di Bali lho guys. Misi pun berhasil dan berkat keduanya, praktik prostitusi dan perdagangan orang di tempat hiburan tersebut bisa cepat terungkap.

4. Bripda Nurmala Hilda WS



Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Tak kalah cantik dan menggoda, Bripda Nurmala Hilda juga menjadi salah satu polwan yang populer dan punya banyak penggemar. Ia dikenal sebagai salah satu presenter di NTMC lho.

5. Briptu Eka Frestya


Referensi pihak ketiga
Kalau yang ini pastinya sudah tak asing lagi bukan? Ya dia adalah Briptu Eka Frestya. Sama seperti Nurmala, ia juga sering banget muncul di televisi. Tak heran ia sangat populer ya?

6. Bripda Muthia Syahra


Referensi pihak ketiga
Bripda Muthia sempat bikin heboh karena sempat beredar kabar menjadi korban penganiayaan oleh anggota polisi lainnya beberapa waktu lalu. Makin mencuri perhatian karena diketahui ia merupakan anak seorang aktris senior Yanti Yaseer. Cantik ya?

7. Briptu Dara Intan


Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Briptu Dara Intan dikenal publik semenjak dirinya sering tampil di televisi. Ia sendiri bertugas di NTMC Polri yang selalu meng-update situasi lalu lintas. Cantik banget si ini!

baca sumebr

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==