Resmi Divonis 2 Tahun, Lihat Apa Yang Dilakukan Dul Kepada Ahmad Dhani! Nyesek Bro



Vanilla- Ahmad Dhani kini sedang dalam masa sulit, pasalnya dirinya sedang menghadapi putusan jaksa terkait kasus ujaran kebencian yang melibatkan dirinya.

Pentolan band ‘Dewa 19’ itu dinilai bersalah kerena menyebarkan informasi yang menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan antar individu tertentu berdasarkan atas suku agama ras dan antar golongan (SARA).

Terlihat anak ketiga Ahmad Dhani Abdul Qodir Jaelani atau sering disapa Dul menemani ayahnya di Pengadilan Negri Jakarta Selatan. Dengan mengenakan kaos hitam lengan panjang dan celana jeans dirinya datang ketika acara sudah berlangsung.



Referensi pihak ketiga
"Saya hanya berharap semoga apapun nanti itu adalah hasil semurni-murninya dan seadil-adilnya dan dengan ditangani dengan cara yang tepat dan hasilnya tidak oleh kepentingan siapapun,” ujar Dul di PN Jaksel seperti dilansir Tribunnews.com Senin (26/11/2018).

Usai jaksa hakim ketuk palu tanda sidang ditutup, Dul langsung menghampiri sang ayah dan mencium tangan juga pipi Ahmad Dhani. "Kalau soal support selalu, selama saya masih bisa berjalan. Akan selalu dukung,” tambah Dul.



Referensi pihak ketiga
Ahmad Dhani didakwa melanggar Pasal 45 huruf A ayat 2 junto 28 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 Junto UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE junto Pasal 55 ayat 1 KUHP.

Dul berharap agar persidangan pledoi dan tahapan lainya menghasilkan keputusan akhir yang murni, tidak ada kepentingan dari berbagai pihak.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==