Bukan Perselingkuhan! Inilah Pemicu Gisella Anastasia 'Menyerah' hingga Gugat Cerai Gading Marten



SRIPOKU.COM - Perihal kabar tentang perceraiannya degan Gading Marten, akhirnya Gisella Anastasia buka suara.

Gisella Anastasia tampak menjelaskan tentang keretakan rumah tangganya itu, melalui sebuah sambungan video call di kantor kuasa hukumnya, di Gedung Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Gisella Anastasia tampak menegaskan bila keputusannya untuk bercerai dari Gading Marten, merupakan keputusan yang sudah disepakati oleh keduanya sejak lama.

Karenanya, Gisella Anastasia tak ragu lagi untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

"Ada satu dan lain hal mengapa kita berpisah, dan keputusan itu sudah disepakati dengan mas Gading. Jadi, please jangan berikan asumsi yang aneh-aneh," kata Gisella Anastasia ketika video call di kantor kuasa hukumnya.

Meski sudah sepakat bercerai, wanita yang akrab disapa Gisel itu tidak mau membocorkan apa alasannya, hingga ia menggugat cerai Gading Marten dan menyudahi pernikahannya yang baru berusia lima tahun.

"Kalau misalnya sampai berpisah tidak mungkin tidak ada apa-apa. Intinya alasannya apa, saya tidak mungkin jelasin ke umum," ucapnya.

"Keluarga besar aja enggak semuanya kami jelasin. Yah intinya, sampai kita harus berpisah, tidak mungkin bukan karena apa-apa," tambahnya.

Lebih lanjut, Gisel meminta kepada semua pihak untuk tidak memperkeruh suasana biduk rumah tangganya dengan Gading, karena mereka berdua memikirkan keluarga besar dan juga putrinya, Gempita Noura Marten.

Bahkan Gisel juga sempat meminta awak media untuk tidak datang menghampiri rumahnya, karena menurutnya orang dirumahnya termasuk Gempita tidak tau apa-apa tentang penyebab hancurnya pasangan yang selama ini dinilai harmonis tersebut.

"Sudah lah. Jangan memperkeruh suasana dengan memberitakan yang tidak-tidak. Sama jangan lah samperin ke rumah dan samperin Gempi, kasihan mereka tidak tahu apa-apa," ujar Gisella Anastasia.



Gading Marten dan Gisella Anastasia (Kolase Sripoku.com/instagram/gadiiing/gisel_la)
Bukan Karena Selingkuh

Masih simpang siurnya penyebab perpisahan Gading Marten'>Gisella Anastasia dan Gading Marten memang menimbulkan beberapa asumsi publik.

Salah satunya, adanya perselingkuhan ditengah keduanya.

Karenanya perpisahan diantara Gading Marten'>Gisella Anastasia dan Gading Marten ini turut menyeret nama Icha Gwen.

Icha Gwen sempat dikabarkan sosok yang ada diantara Gisel dan Gading.

Namun masih melalui video call Gisella Anastasia kepada awak media, ia membantah hal tersebut.

Bahkan Gisel mengatakan tak mengenal wanita bernama Icha Gwen itu.

"Enggak tau siapa sih. Ada Icha gwen lagi. Pokoknya nggak ada siapa-siapa, saya bingung bacanya," kata Gisella masih melalui video call.

Gisella menegaskan tak ada wanita yang bernama Icha Gwen di tengah kisruh rumah tangganya dengan Gading.

Dilanjutkan Gisel, penyanyi sekaligus pemain sinetron itu tampak mengungkapkan secara gamblang alasannya memilih nercerai.

Menurut pengakuan Gisel ia dan Gading sudah terlibat percekcokan selama satu setengan tahun yang lalu.

"Kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Memang masalah rumah tangga orang beda-beda. Kalau masalah yang besar sudah ada sekitar 1,5 tahun lalu," kata Gisella Anastasia.

Percekcokan antara dirinya dan Gading yang kerap terjadi itulah yang kemudian menjadi pemicu keduanya untuk sepakat berpisah.

Namun sebelum memutuskan berpisah, Gading dan Gisel pun berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya.

"Orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun merasakan dan nyerah.

Tapi tetap ibu-ibu mikir, ya elah baru 1,5 tahun sudah minta cerai. Tapi saya mohon pengertian tiap orang beda-beda daya tahan dan pandangannya," ungkap Gisel.

"Itu murni karena.. ada satu dan lain hal yang membuat kita memang harus berpisah, dan semua sudah disepakati dengan mudah mudahan dengan lapang dada untuk saya dan mas gading," lanjut Gisella.

Minta maaf pada publik

Kabar perceraian Gading Marten'>Gisella Anastasia dan Gading Marten ini memang sangat mengejutkan publik.

Pasalnya selama ini, Gisel dan Gading dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis.

Mereka sering membagikan potret keluarga kecil mereka dalam postingan-postingan di sosial media.

Karena itulah, saat isu perceraian ini merebak ke publik, tak sedikit netizen yang manyayangkan keputusan itu.

Bahkan banyak netizen yang ikut berdoa supaya pernikahan Gisella dan Gading Marten bisa diselamatkan dan tak harus berakhir dengan perceraian.

Namun rupanya Gisella Anastasia sudah sangatlah yakin dengan keputusannya.

Menanggapi hal itu, Gisella Anastasia hanya bisa sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

"Saya tidak bilang tidak minta dihakimi, ini saya dengan hidup saya. Ini yang bisa kami suguhkan. Kami minta maaf pada pihak yang kecewa. Banyak kerabat dan teman yang minta dipertahankan, tapi saya yang tahu ukuran saya dan sudah gimana dan akan gimana, jadi menurut saya ini yang terbaik. Mohon maaf jika mengecewakan," ujar Gisella Anastasia, dikutip Sripoku.com dari dari Wartakota.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==