Tak Disangka! Ternyata Habib Bahar Bin Smith Adalah Ulama Kondang Yang Gemar Lakukan Ini



Baru-baru ini nama Habib Bahar bin Smith ramai dibahas publik. Ya, kedatangan Habib tampan di kota kelahirannya (Manado) ini ditolak oleh ormas adat. Alasannya, Habib Bahar adalah pimpinan Front Pembela Islam (FPI) dan sering kali menyampaikan ceramah provokasi.

Apakah hal itu benar?

Menguak fakta tentang Habib Bahar bin Smith




kaskus.co.id (Habib Bahar bin Smith)
Benar, Habib Bahar adalah pimpinan FPI. Bahkan, saat ceramah beliau selalu dikawal oleh anggota FPI, tak jarang pula didampingi oleh Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (NU).

Habib Bahar dikenal sebagai penceramah ulung. Isi ceramahnya selalu bernuansa kobaran semangat perjuangan Islam, tegas dan menyejukkan, seperti yang dilansir di islampos.com (17/10/18).

Tak hanya itu, beliau pun dikenal sebagai ulama kondang yang gemar berdakwah di tempat maksiat. Habib Bahar bersama jajarannya kerap kali melakukan aksi sweeping dan penutupan beberapa tempat hiburan di Jakarta.



islampos.com (Habib Bahar bin Smith)
Pernah, beberapa waktu lalu Habib Bahar bersama 150 jamaahnya menggelar aksi razia di Cafe de Most Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Aksi ini dilakukan lantaran tempat itu dinilai sebagai sarang maksiat, seperti yang dilansir di islampos.com (17/10/18).

Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==