5 Artis Ini Diorbitkan Oleh Alm Olga Syahputra, No 5 Bagai Kacang Lupa Kulit


Almarhum Olga Syahputra adalah presenter, aktor, sekaligus komedian kondang yang pernah dimiliki tanah air. Ia memulai karir benar-benar dari nol, hingga ia berhasil mencapai kesuksesan berkat jerih payahnya sendiri.

Namun sayangnya, Olga tak dikaruniai umur panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa. Beliau dipanggil oleh Yang Maha Kuasa saat ia masih berumur 32 tahun, bahkan belum menikah.

Namun selama hidupnya, Almarhum dikenal sebagai publik figur yang berhati mulia. Banyak orang yang telah ia bantu, dan merasa berhutang budi kepada Almarhum. Tak hanya dari kalangan orang biasa, bahkan sesama artis pun juga dibantu oleh Almarhum.

Ada 5 selebriti ternama tanah air yang dulu pernah diorbitkan oleh Almarhum Olga Syahputra hingga menjadi terkenal seperti sekarang ini. Ini dia listnya:

1. Kartika Putri


Referensi pihak ketiga celebrity.okezone.com
Wanita cantik ini dikenal sangat dekat dengan Olga Syahputra. Kartika mengawali karirnya sebagai presenter olahraga dan presenter berita. Kini Kartika Putri sudah menjadi artis multitalent yang dikenal publik. Ia pun kini semakin cantik setelah berhijrah dan menggunakan hijab.

2. Chand Kelvin


Referensi pihak ketiga tribunnews.com
Nama Chand Kelvin mulai terkenal semenjak diorbitkan sebagai aktor oleh almarhum Olga. Meskipun belakangan ini dirinya tak sering terlihat aktif di dunia hiburan, namun nama dan wajahnya masih hangat melekat di hati kita, iya nggak?

3. Tarra Budiman

Referensi pihak ketiga kapanlagi.com
Tak beda jauh dengan Chand Kelvin, Tarra juga merupakan aktor yang diorbitkan oleh Almarhum Olga. Lelaki yang sekarang sudah tidak single ini bahkan menjadi aktor yang patut diperhitungkan.

4. Nikita Mirzani

Referensi pihak ketiga entertaiment.kompas.com
Artis cantik yang penuh sensasi ini juga merupakan artis yang terkenal berkat Almarhun Olga. Dulu Nikita sering diundang ke acara TV yang dibawakan oleh Olga, Nikita sering datang sebagai bintang tamu.

5. Ayu Tingting



Referensi pihak ketiga breakingnews.co.id
Siapa yang tak kenal Ayu Tingting? Pelantun lagu Sambalado tersebut juga digadang-gadang sukses karena diorbitkan oleh Almarhum Olga. Ayu pun sudah mengakui hal itu. Mirisnya banyak netizen yang mengatakan bahwa Ayu seakan lupa dengan jasa Almarhum, karena Ayu tak pernah terciduk mengunjungi makam olga.

baca sumber



close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==