Terlahir Dari Rahim yang Sama, 4 Artis Ini Punya Saudara yang Beda Banget!

Jomblo Bahagia - Halo sahabat uc'ers. Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa deretan artis tanah air yang terlahir dari rahim yang sama dengan saudaranya tetapi mereka justru beda banget loh. Terlahir dengan rahim yang sama tak heran jika saudara memiliki wajah yang sedikit mirip.

Seperti yang dilansir dari pemikiran penulis (20/11/2018), Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Meski begitu, Nyatanya beberapa deretan artis ini justru kebalikannya loh guys dan dianggap beda banget dengan saudaranya.

Meski mengalir darah yang sama di tubuh mereka. Justru tak menjaim mereka juga memiliki fisik yang sama juga. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Natasha Wilona



idntimes.com
Artis cantik Natasha Wilona memiliki seorang kakak kandung yang bernama Claresta Frederica.



idntimes.com
Jika Natasha Wilona dikenal dengan penampilannya yang feminim. Justru berbeda dengan sang kakak yang lebih bergaya tomboy loh guys.

2. Enzy Storia



instagram.com/enzystoria
Akrtis cantik Enzy Storia ini memiliki darah keturunan Polandia - Indonesia dan memiliki paras yang sangat cantik. Enzy sendiri memiliki seorang adik yang kerap dinilai tak mirip sama sekali loh.


instagram.com/enzystoria
Nama sang adiknya tersebut adalah Casey Paquita. Namun nyatanya, Casey ini merupakan adik satu ibu dan beda ayah dengan Enzy Storia. Meski begitu, menurut Enzy mereka juga sama-sama memiliki kemiripan wajah dengan ibunya.

3. Arumi Bachsin


cumicumi.com
Selanjutnya adalah Arumi Bachsin yang merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Diantara sodaranya tersebut adalah satu laki-laki dan empat perempuan.


kapanlagi.com
Meski begitu, Banyak juga yang menilai wajah Arumi Bachsin sangat berbeda dengan saudara-saudara kandung lainnya loh guys.

4. Jennifer Dunn


tribunnews.com
Terakhir adalah Jennifer Dunn yang memang terbilang jarang sekali mengunggah potret keluarganya. Sosok adik perempuannya tersebut tak sengaja terekpos ketika dirinya tengah dilabrak oleh anak perempuan Faisla Harris yang sekarang menjadi suaminya.


tribunnews.com
Nama sang adiknya tersebut adalah Caren Dunn yang memang dinilai sangat berbeda dengan sang kakak.

Bagaimana menurut kalian?

baca sumber 

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==