Udah Gak Jomblo, Ini Loh Pria Beruntung Yang Berhasil Pacari Billa Barbie! Cocok Gak?



Billa Barbie adalah salah satu artis pendatang baru. Namanya mulai melambung saat dirinya menjadi viral. Ya, Billa barbie sempat menjadi Viral karna wajahnya yang di anggap mirip dengan barbie.


Referensi pihak ketiga
Setelah Viral, Ia mulai sering di undang untuk mengisi berbagai acara di tv. Selain itu, Ia sempat terlibat dalam Film berjudul Selebgram. Ia beradu acting dengan Aldy Maldini, Ria Ricis dan Syifa Hadju.




Referensi pihak ketiga
Namun sayangnya, Namanya di dunia hiburan juga sempat meredup dan tidak pernah terdengar lagi. Bahkan ia mengaku sempat down karna popularitasnya mulai tenggelam.


Referensi pihak ketiga
Meski begitu, Wanita kelahiran 20 Januari 1999 tersebut tak berkecil hati. Baru baru ini ia kembali ke dunia hiburan. Ia didapuk sebagai salah satu pengisi acara Anak Sosmed dan Boboho yang tayang di Trans TV.


Referensi pihak ketiga
Billa Barbie sendiri sudah lama tak pernah mengunggah foto bersama pria. Tapi baru baru ini, ada Pria yang di gadang gadang telah menjadi pacarnya. Pria beruntung tersebut bernama genio.


Referensi pihak ketiga
Billa juga sering mengunggah foto bersama sang pacar. Bahkan ia sudah mulai go public jika ia memang sudah memiliki pacar. Mereka juga kerap jalan dan menghabiskan waktu bersama.

Begini Potretnya!


Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Semoga langgeng terus ya billa barbie amin. Itu baru Billa Barbie andai kan saja Nissa Sabyan, Mungkin banyak fans yang bakal patah hati hehehe

Baca sumber 
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==