Ditantang Massa di Surabaya, Ahmad Dhani : Kalau Marah Saya Habisi Semua !


MPSShowbiz.com - Ahmad Dhani diberitakan berada di Surabaya untuk mengikuti aksi Deklarasi #2019GantiPresiden.




Tribunnews.com
Aksi ini digelar di kawasan Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (26/8/2018) pagi, tapi Ahmad Dhani tidak dapat mengikuti deklarasi itu karena tertahan di Hotel tempat dia menginap.

Dikutip dari Merdeka.com (26/08/2018), Menghadapi tantangan dari massa yang kontra dengan dirinya, Ahmad Dhani mengaku tidak gentar bahkan bisa menghabisi semua pendemo.




Tribunnews.com
Hotel Majapahit di Jalan Tunjungan dikepung kurang lebih 100 orang yang menolak deklarasi. Otomatis suami Mulan Jameela ini tertahan, tak bisa keluar hotel.

Tidak hanya ingin menghabisi semua pendemo, Ahmad Dhani juga menyebutkan jika mereka semua 'id*ot' karena mendemo orang yang tidak berkuasa seperti dirinya.

"Ini yang demo, yang demo ini yang membela penguasa, lak lucu ah, lucu ah, gitu. Ini id*ot-id*ot, id*ot-id*ot ini. Mendemo, mendemo orang yang gak berkuasa," kata Dhani.


Tribunnews.com
"Dua jam didemo di depan sana dibiarkan (polisi). Saya gak bisa keluar gitu lho, saya kan takut kalau saya keluar nanti, saya marah, saya habisi semua, kan repot. Saya ngalah ajalah, ngalah nunggu di sini," tegas Dhani.

Gerakan #2019GantiPresiden dideklarasikan di Kota Pahlawan menimbulkan pro-kontra di masyarakat, hingga berdampak terhadap tidak kondusifnya Kota Surabaya.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==