Tumbangkan Persela 3-0, Peluang Juara Persija Terbuka Lebar, Ini Klasemen Terbaru Liga 1!

CNDfootball, - Persija Jakarta melakoni laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Karno. Selasa, 20 November 2018.



foto: tribunnews.com
Dalam laga ini Persija bertekad meraih kemenangan dihadapan pendunkungnya sendiri demi menempel ketat PSM Makassar di puncak klasemen, namun ini tak akan mudah sebab Persela berniat untuk menjegal jalan Persija menuju tangga juara.

Pertandingan berjalan seru dan terbuka sejak menit pertama dimulai oleh wasit, bahkan Persela berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit 13 melalui Wallace Costa namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit lantaran Wallace dianggap lebih dulu terjebak offside.



foto: bola.net
Persija Jakarta akhirnya berhasil membuka keunggulan atas persela pada menit 22, Rezaldi Hehanusa melepaskan sepakan keras dari sisi kanan yang tak mampu dijangkau penjaga gawang Persela. skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, laga tetap berjalan tak jauh berbeda dengan babak pertama. Namun Persija lebih efektif dalam menyerang dan mencetak gol kedua pada menit 52 melalui gol yang dicetak Ramdani Lestaluhu.



foto: goal.com
Pada menit 72, Persija kembali berhasil menambah keunggulan atas Persela, kali ini melalui gol cantik yang dicetak oleh Marco Simic yang menendang bola melewati kiper Persela dan bola meluncur ke area gawang yang kosong.


foto: flashscore.com
Keunggulan 3-0 Persija atas Persela ini bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat Persija menempel ketat PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dengan hanya selisih 1 poin. Persija membuka peluang lebar untuk bisa meraih juara di akhir musim.

baca sumber 

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==