Sudutkan Jokowi Tanpa Bukti Jelas, Ahmad Dhani Disindir Gibran, Menohok Banget Bos!





Lambemumas- Dunia hiburan tanah air tentu mengenal sosok putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming. Tingkahnya yang santai dan tak gampang terpancing emosi dengan segala pemberintaan miring tentang Ayahnya. Gibran kerap memberikan sindirian pedas dan menohok bagi lawan politik Jokowi. Belum lama ini dirinya men Tweet sebuah cuitan yang menyindir Ahmad Dhani dalam sebuah pemberitaan online. Sebelumnya Ahmad Dhani berkoar soal tawaran yang diberikan oleh Jokowi ke PKS-PAN senilai 3 triluin seperti dilansir dari detik.com (12/08/2018)



Referensi pihak ketiga
"Buat saya ya, buat saya dengar-dengar PAN dan PKS itu ditawari Rp 3 triliun untuk pindah ke Jokowi. Jadi menurut saya Rp 500 miliar itu murah banget," kata Dhani.
Menanggapi komentar dari Ahmad Dhani tersebut, Gibran lantas memberikan reaksi santainya. Gibran Rakabuming, menuliskan kata bertanda kutip "dengar-dengar". Gibran seolah menganggap kalau Dhani cuma sekedar menyebarkan rumor sehingga tak perlu ditanggapi dengan emosi.



Referensi pihak ketiga
Menanggapi cuitan santai Gibran, para netizen lantas memberikan pembelaannya padanya dan menilai bahwa Ahmad Dhani hanya sekedar mencari sensasi.

"@AHMADDHANIPRAST No potential, No Character, No Influence, No Money... But! Banyak omong, banyak nyinyir seperti mamak2 yg suka nongkrong di gang... That's you Dhan," celetuk salah satu netter. "Haha partai kardus mana laku 3T. @AHMADDHANIPRAST sdh laku belum rumahnya? Jgn lupa tuu byr utang," sindir netizen.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==