Vicky Prasetyo Memergoki Angel Lelga Jam 2 Pagi Bareng Pria Dalam Kamar, Ini Videonya



POSBELITUNG.CO - Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga makin memanas.

Senin pagi dini hari 19 November 2018, Vicky Prasetyo memergoki Angel Lelga yang dia tuding memasukkan pria lain bukan suaminya ke kamar pribadi.

Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga sampai bawa Ketua RT tempat tinggalnya untuk menjadi saksi penggerebekan.

// googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-Inside-MediumRectangle'); }); //

Pantauan TribunStyle.com, Vicky Prasetyo memergoki Angel Lelga videonya sampai disiarkan tayangan infotainment Insert di TransTV pada Senin pagi 19 November 2018 .

"Waduh, ngeri banget ya? Karena tadi, jam 2 pagi, katanya, Vicky ini datang ke rumah Angel Lelgan dan menemukan Angel Lelga sedang dengan laki-laki lain," kata pembawa acara Insert di Trans TV, Indra Herlambang .


"Ada videonya segala... aduh duuh duuh, kita lihat saja deh tayangannya," kata Indra Herlambang.

Dalam tayangan video tersebut, tampak Vicky Prasetyo marah-marah sembari membawa sejumlah saksi, termasuk Ketua RT tempat tinggalnya.

Vicky menuding-nuding Angel Lelga yang masih di dalam kamar.

Vicky menuding Angel Lelga berselingkuh sembari mengarahkan telunjuknya ke jendela kaca kamar Angel Lelga.

Dari dalam kamar, Angel Lelga membela diri.

"Itu semua tak benar, tak seperti kau lihat dan kau sangka," kata Angel Lelga . (TribunStyle.com/ Listutista Anggeng)


Vicky dan Angel
Hubungan dan Sudah Memanas Sebelum Penggerebekan

PerceraianVicky PrasetyodanAngel Lelgasepertinya tak bisa berjalan dengan mulus.

Pasalnya dua pasangan artis ini sama-sama lempar tudingan satu sama yang lain.

Tak terima dengan tuduhanVicky Prasetyoyang mengatakan jika ia telah selingkuh, akhirnyaAngel Lelgabuka suara.

Bukan cuma mau meluruskan saja,Angel Lelgabahkan berikan pengakuan mengejutkan tentang suaminya.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Angel Lelga di akun Instagram pribadinya,@angellelga, Kamis (15/11/2018).

Angel Lelga berikan klarifikasi bahwa tudingan perselingkuhan dengan rekan kerjannya tersebut tidaklah benar.

BahkanAngel Lelgabalik menuding jika selama iniVicky Prasetyokerap kali pergi ke tempat pijet plus-plus.

Tak hanya itu,Vicky Prasetyobahkan beberapa kali mencuri uangAngel Lelga.

Angel Lelga mengatakan jika uang hasil curian Vicky tersebut digunakan sang suami untuk bersenang-senang dengan wanita lain.

"Assalamualaikum...

agar tdk menjadi fitnah saya terpaksa harus meluruskan di sini krn saya seorang ibu punya anak perempuan .,

vk menuduh saya selingkuh dgn teman dia sendiri yang dulunya bekerja dgn dia menemani dan mengetahui semua soal vk dan terbongkarnya sering masuk pijit plus2 delta dan menyuruh saya m banking krn dia gak ada uang setiap hari padahal buat cewek2 gak benar dan samperin cewek ke karaoke bsd terakhir saya baru tahu ambil uang iklan saya itu dr teman dia ini.,

krn temannya kasian dan memilih tdk lagi bekerja dgn vk akhirnya dia di fitnah padahal ini foto saat saya lagi meeting team pemenangan di dapil jabar7.,

di rumah saya cctv terekam siapa saja yang masuk ke rumah saya, hati2 mulutmu harimaumu..!!

Saya memang gak suka saat bella nikah krn mereka hanya pamer tapi sebenarnya ekonominya miris, akhirnya saya menasehati sebaiknya sederhana dan uang di tabung, tapi malah vk ambil uang partai PKPI 50 jt dan cek di umpetin di belakang mobil, dan saya sudah memberi tahu pihak partai PKPI wlu beda partai dgn saya tapi saya tdk mendukung kriminal yg di lakukan keluarga mereka..,

masalah ijasah saya pernah meminta vk ke sekolahan saya di kalimantan untuk legalisir tapi yg berangkat staff saya , dan data saya sudah ada di KPU saat pencalonan saya periode sebelumnya dan sah di mata negara, dan itu sebelum saya kenal mereka , saya paham mereka marah dan fitnah saya krn saya tdk mau mereka menjadi team succes di dapil saya dan tdk bisa lagi menguasai keuangan saya , saya tahu cara dia ingin menjatuhkan saya dengan cara menyuruh keluarga dia berbicara krn dgn semua korban lain2 dia memang tdk pernah banyak ngomong dgn cara begini dia cari simpatik dan cari korban lain . saya menyimpan semua kriminal mereka yg blm saatnya saya tunjukan.!! K

rn saya berharap mereka segera berubah sebelum terlambat.,

saya bukannya tdk mau bertemu mereka tapi saya gak mau krn saya tahu dia akan paksa saya menerima dia kembali! Sebelum ketok palu saya akan trs menghindar dan tdk menatap mata mereka , pernah sekali saya kasi kesempatan ke rumah dia nanggis dan menaruh kepalanya di lantai di kaki saya sujud di situ sempat luluh#cctvHome,"tuliscaption-nya.

Unggahan Angel tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet.

@ernajunaidah: "sabar saja lah mb angel. stop aja jgn bales2an gini krn dari track record yg dulu2 kita2 udh bisa ngebaca kok mana yg bener mana yg rada."

@azlansarah: "Percaya gw mah, mantan narapidana tukang tipu kok. Kerjanya apa? Klo bukan nipu, hal2 yang dkt ama kriminal lah. Lagian ya mba angel kok bisaaaa ampe mau."

@enchu_cakep: "Sebaik2 wanita menutup aib suaminya.tp manusia pasti punya caranya sendiri utk bertidak.hidup adalah pilihan,mana yg kita pilih itu yg kita jalani."

@dama_mama_wafa: "Eror ah...Dua Dua nya. Biarkan mereka yg urus maslahnya sendiri. Jgn di umbar ke public. Gak bagus buat di konsumsi."(TribunStyle.com/Anggraini Nurul Fatimah)

Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

Baca Sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==