Inalillahi, Mantan Artis Ini Meninggal Saat Mengisi Kajian di Masjid



Berita duka datang dari seorang Musisi senior Debby Nasution dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu. Hal itu dikonfirmasi oleh sahabatnya, Kadri Mohamad.

''Iya betul, barusan tadi lagi mengajar. Beliau kan selalu buat taklim Sabtu-Minggu, di Masjid Al Ikhlas, Cipete. Tiba-tiba dia collapse,'' terang Kadri Mohamad dikutip dari Suara.com.

Dugaan kuat Deddy Nasution wafat akibat terkena serangan jantung. Padahal, menurut Kadri Mohamad, kakak Keenan Nasution itu tak terlihat punya riwayat penyakit jantung.

''Serangan jantung kayaknya. Cuma saya juga tidak aware kalau dia punya sakit jantung. Sekitar 30 menit lalu saya dapat kabarnya, saya juga hari ini tidak hadir di takliman tersebut,'' sambung

Neno Warisman Sempat jadi jamaah Debby Nasution



Sumber: republika.com
Kadri juga menceritakan bahwa Debby sempat mengeluh tak enak badan pada Jamaah Masjid Al-Ikhlas, ia lantas lemas dan segera dilarikan ke rumah sakit. Namun Kadri menjelaskan bahwa Kondisi Debby Nasution baik-baik saja sebelum meninggal dunia. Bahkan tidak pernah mengeluh sakit. Musisi itu tampak bugar.

''Selama ini sehat, cuma paling sakit-sakit biasa saja. Usianya kan sekitar 60 tahunan, sekitar 62 tahun kali ya,'' sambung Kadri.

Debby juga dikenal sebagai guru agama sejak memutuskan istirahat dari dunia musik.

Debby sudah lama membaktikan waktunya untuk mengajar majels taklim, beberapa anak band diketahui sempat mengikuti pengajiannya kayak Tika Bisono. Dulu ada Neno Warisman. Debby Biasanya membahas Al-Quran atau sejarah islam.

Belum ada informasi kapan dan di mana jenazah pendiri Gank Pegangsaan dan anggota Giant Step itu akan dimakamkan.



Baca Sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==