Gak Nyangka Ternyata Selama Ini Ayu Ting-Ting Dan Nagita Slavina Cuma Membodohi Publik!


Nama Ayu Ting-Ting memang tak lepas dari rumah tangga Raffi Ahmad. Isu perselingkuhan keduanya yang sampai sekarang belum diketahui fakta yang sebenarnya memang telah menjadi berita yang dikonsumsi publik setiap harinya.


Referensi pihak ketiga
Karena isu perselingkuhan itulah, beredar kabar pula bahwa hubungan Ayu dengan istri raffi juga diisiukan renggang. Bahkan keduanya dikabarkan pernah bersteru lewat sosial media. Namun hingga sekarang pun belum diketahui jelas apakah semua itu benar-benar terjadi atau tidak.

Akibat isu tersebut pula para fans dari masing-masing kubu hingga kini masih sering berseteru, Ayu pun tak luput dari incaran warganet sebagai bahan bullian. Publik juga telah terlanjur menjudge Ayu dengan sebutan Pelakor. Namun ada juga netizen yang meyakini bahwa isu perselingkuhan anatar Raffi dan Ayu itu cuma gimmick belaka. Begitupun dengan isu perseteruan antar Ayu dan Nagita.



Referensi pihak ketiga
Belakangan tersiar kabar mengejutkan tentang hubungan Ayu dan Nagita, namun kali ini berbeda dengan berita-berita sebelumnya yang menyebutkan bahwa antara Ayu dan Nagita sebenarnya tidak apa-apa, bahkan hubungan keduanya baik-baik saja.

Dilansir dari laman tribunnews.com Kamis (5/7/18) Kabar tersebut berawal dari unggahan salah satu make up artis @monickaja saat live yang menyebutkan bahwa ia dibawakan 2 bubur, satu buat dia sendiri dan satu lagi buat Ayu Ting-Ting, bubur tersebut ia bilang dari Merry. Namun ia tak menyebutkan secara jelas siapa Merry yang ia maksud.



Referensi pihak ketiga
Mengetahui hal itu netizen pun langsung menyimpulkan bahwa Merry yang dimaksud tersebut adalah Merry asisten Raffi Ahmad. Salah satu netizen juga menulis komentar tentang "balajaer" yang mengaku telah melihat video @monickaja ini dan menyebutkan bahwa bubur tersebut adalah pemberian dari Nagita Slavina.

Hal itupun langsung membuat netizen semkain heboh dan semakin yakin bahwa hubungan antara Ayu TingTing dan Nagita Slavina baik-baik saja. bahwa ada ujuga netizen yang berkomentar agar Ayu dan Gigi cepat mengakhiri drama mereka.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==