Begini Perubahan Fisik 5 Pemain ‘Ganteng Ganteng Serigala’ No 3 Dan 4 Paling Drastis



Maz Fabio – Sinetron yang sempat menjadi favorit para remaja ini pertama kali tayang pada tahun 2014, di bintangi oleh para bintang idola remaja, sinetron yang ditayangkan oleh stasiun tv SCTV ini bertahan cukup lama, sinetron yang mengangkat konflik antara vampire dan manusia serigala ini sempat menemani penonton sampai dengan 2 season.




Referensi pihak ketiga
Setelah kurang lebih 3 tahun, beberapa penggemarnya tentu penasaran, bagaimana kabar mereka, adaah perubahan dari para bintang yang sempat bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut, nah berikut ulasannya.




Aliando Syarief

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Diantara semua bintang, Aliando Syarief sepertinya yang paling mencuri perhatian, dengan parasnya yang tampan, wajar saja kalau pria ini selalu menjadi idola para gadis remaja, namun setelah beberapa tahun menghilang, mantan kekasih Prilly latuconsina ini tampil dengan perubahan yang cukup drastic, rambutnya dibiarkan panjang, dan kini terlihat kumis dan sedikit jenggot di wajah putihnya.



2. Jessica Milla


Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Wanita berdarah Belanda – Manado – Jawa ini terus menjadi perhatian para cowok, penampilannya yang memukau di sinetron GGS tersebut menjadikan artis yang dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata ini terus menjadi perhatian, Jessica Milla kini semakin cantik dengan rambutnya yang semakin panjang dan indah.



3. Kevin Julio


Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Pemilik nama asli Kevin Julio Chandra ini berperan sebagai Vampir di sinetron GGS, di serial tersebut Kevin cukup menjadi perhatian dengan karakternya tersebut, baru beberapa tahun, penampilan artis yang berusia 25 tahun tersebut cukup banyak yang berubah, kini badan Kevin semakin dipenuhi oleh Tatto.



4. Ricky Harun


Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Perubahan yang cukup drastis juga terlihat pada Ricky Harun, anak dari model ternama ini kini semakin senang dengan memelihara jenggut, suami dari Herfiza Novianti ini semakin bangga dengan perubahannya saat ini, kalau Kevin Julio bangga dengan Tattonya, Ricky bangga dengan penampilan yang terlihat lebih religiusnya.



5. Prilly Latuconsina


Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Prilly sepertinya juga cukup banyak yang berubah, kalau di sinetron tersebut Prilly masih begitu terlihat imutnya, kini semakin bertambahnya umur, penampilan gadis yang juga seorang pengusaha restoran ini terlihat lebih dewasa dan semakin matang.

Diantara mereka semua, menurut pembaca setia Maz Fabio, siapa kira kira yang paling banyak berubah.

baca sumber 
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==