Rossa Gigit Jari, Inilah Pengakuan Mengejutkan Dari Ibunda Afgan Tentang Hubungan Mereka O

Nah Ucers, jika Anda berpikir bahwa Afgan dan Rossa akan menikah dalam waktu dekat, sepertinya Anda akan dibuat kecewa. Ya sih, mereka memang terlihat sangat dekat, dan banyak kabar yang menyebutkan bahwa dua artis kondang itu sedang menjalin hubungan yang serius. Tapi apakah hubungan itu akan berakhir di pelaminan? Belum pasti Ucers.

Nah Ucers, yang tak disangka dan bikin Rossa gigit jari, inilah pengakuan mengejutkan dari Ibunda Afgan tentang hubungan mereka. Apa ya Ucers?




Sumber : www.brilio.net

Sumber : www.kapanlagi.com
Tak disangka-sangka, Ibunya Afgan mengungkapkan bahwa hubungan antara Afgan dan Rossa hanya sebatas teman dekat dan rekan kerja saja. Apalagi keduanya memang berada dalam satu manajemen, dan sangat sering terlibat dalam projek yang sama.

Afgan sendiri pun mengatakan bahwa ia sendiri memang belum untuk siap menikah. Karena menurut pemikiran laki-laki itu, menikah tidak hanya memerlukan materi namun juga kesiapan mental.

Nah tentu saja pengakuan ini mengejutkan banyak orang karena banyak yang terus terang banyak yang mengharapkan agar pasangan ini memang menikah.



Sumber : www.bintang.com

Sumber : www.harianindo.com

Sumber : www.femina.co.id
Adakah penggemar dari Afgan dan Rossa di sini? Apa harapan Anda untuk dua artis ini Ucers?

baca sumber 
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==