Tompi Vs Fadli Zon Yang Makin Panas, Tompi Tak Segan-segan Tantang Fadli Zon Begini



Cuitan Tompi di Twitter yang membongkar kasus Ratna Sarumpaet yang menyebut bengkak pada wajah Ratna Sarumpaet bukan karena pemukulan melainkan reaksi pascaoperasi, membuat kubu Prabowo geram. Hal itu terlihat dari respons bernada sindiran dari politikus Partai Gerindra Fadli Zon.

Fadli menyebut Tompi sebagai dokter produk revolusi mental. "Wah inikah dokter produk 'revolusi mental?'" tulis Fadli Zon. Dilansir dari JPNN.Com (3/10).

Meski sedikit geram, namun Tompi memaklumi hal tersebut terjadi. Dokter yang juga berprofesi sabagai penyanyi ini justru berharap kasus Ratna Sarumpaet menemukan titik cerah hari ini terlepas dari kegaduhan yang terjadi. Tompi mengaku merespon sindiran Fadli dan sedikit menantang keberanian Wakil Ketua DPR RI tersebut.



Referensi pihak ketiga
"Menghujat karena tidak paham itu wajar, sudah saya balas kok (cuitan Fadli Zon), kita tunggu aja beliau berani nggak," kata Tompi melalui pesan singkat pada JawaPos.com, Rabu (3/10).

Dalam postingan Twitternya Tompi diketahui membalas cuitan Fadli Zon dengan menjawab bahwa mentalnya baik-baik saja dan tidak perlu revolusi. Dokter bedah plastik itu justru tak segan-segan menantang Fadli Zon untuk memeriksa luka-luka yang dialami Ratna Sarumpaet.




Referensi pihak ketiga
Namun jika kasus penganiayaan Ratna benar, Tompi mengaku tetap mengecam tindakan tak bermoral tersebut.

"Saya tidak setuju kalau itu benar (Ratna dipukuli). Siapapun yang melihat hal itu (foto Ratna) pasti mengecam. Pertama, beliau perempuan. Kedua, beliau juga sudah tua. Kalau beliau korban digebukin, dengan sukarela saya akan bantu," tutup Tompi.

baca sumber


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==