Hadapi Perceraian, Ternyata Gisel Dan Gading Beda Agama, Ini Pengakuan Mengejutkan Gisel!


Dilansir tribunnews.com (21/11), Kehidupan harmonis rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sepertinya tengah di ujung tanduk. Pasalnya, Gisella Anastasia diketahui telah mengajukan gugatan cerai untuk Gading Marten. Kabar tersebut pun dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur.

"Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Setelah saya cek itu ada perkara masuk tanggal 19 November," kata Achmad di PN Jakarta Selatan pada Rabu (21/11/2018).

Dilansir dari uzone.id, Sebelumnya pun diketahui, Gading dan Gisella sampai saat ini telah membina rumah tangga selama 5 tahun lamanya. Keduanya menikah di Uluwatu, Bali, pada 14 September 2013, dalam kondisi berbeda agama atau keyakinan. Gisella diketahui beragama Katolik, sedangkan Gading merupakan penganut Kristen Ortodoks.



www.tribunnews.com
Namun, perbedaan keyakinan tersebut sepertinya tidak jadi penghalang bagi Gisella untuk menikahi lelaki idamannya tersebut, dan tentunya yang menjadi penyebab perceraian Gisel dan Gading sepertinya Bukan karena beda agama.

Dia membeberkan kenapa dirinya begitu yakin dengan Gading saat dijadikan suaminya.

"Aku sudah berusaha dan berdoa. Aku sudah ke mana-mana dan ternyata cocoknya sama Gading. Usaha adalah cabang dari semuanya. Bisa aku berusaha menerima dia apa adanya, mengisi kekurangannya dengan kelebihan aku. Ya sebaliknya juga begitu kok," ujar Gisella, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Selain itu, Gisella saat itu merasa yakin dirinya berada di waktu dan tempat yang tepat. Dia juga merasa sudah berada di titik puncak dan sudah lelah. Mengingat usianya sudah cukup untuk menikah.




www.instagram.com/gisel_la/?hl=id

www.instagram.com/gisel_la/?hl=id
Dilansir Inews.Id (21/11), Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sangat mengejutkan berbagai kalangan. Dimulai dari bocornya surat gugatan perceraian yang sudah dilayangkan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, sampai pengakuan mengejutkan adik Gading Marten, Gibran Marten yang membenarkan kabar perceraian pasangan yang terkenal selalu harmonis tersebut.

Menanggapi kegaduhan serta pemberitaan tentang pernikahannya yang sedang bermasalah, Gisel pun memberikan pengakuan yang mengejutkan, pasalnya lewat akun Instagram pribadinya, Gisel memohon maaf dan Ingin terus menjadi partner yang baik untuk membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tak sempurna.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami," ketik Gisel lewat keterangan foto yang diupload di Instagram pribadinya, Rabu (21/11/2018).

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya," ketik penyanyi 27 tahun itu.

Dalam fotonya itu, Gisel juga mengunggah kebersamaan bersama Gading Marten dan Gempita pada hari perayaan ulang tahunnya.


https://www.instagram.com/gadiiing/?hl=id
Bagaimana sahabat UCers? Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan kalian di kolom komentar ya.
baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==