Astaga! Setelah Tidak Dibela Sandiaga Uno, Ahmad Dhani Malah "Diserang" Oleh Artis Ini

Akibat dari ucapan Ahmad Dhani yang mengatakan para pendemo nya adalah orang-orang idiot sepertinya belum selesai sobatque, Hal tersebut dikarenakan masih ada beberapa pihak yang kurang puas dan tidak senang dengan ucapan penyanyi berkepala plontos tersebut. dan memang netizen juga sepakat bahwa ucapan Ahmad Dhani kali ini sudah cukup keterlaluan.

Apalagi sandiaga Uno sebagai cawapres yang dibela Ahmad Dhani sendiri malah mengkritik ucapan dari suami Mulan Jameela tersebut, menurutnya Apa yang dilakukan Ahmad Dhani tersebut mengandung hal negatif dan tidak patut untuk ditiru.



Referensi pihak ketiga
"Ya tentunya negatif dan menurut saya alangkah baiknya kita tidak menggunakan kata-kata yang mendegradasi atau mendowngrade kita gunakan kata-kata yang seharusnya menyanjung," ucap Sandiaga.

nah sobatku seperti informasi yang dikutip dari akun Instagram lambe_Turah (27/08/2018) baru-baru ini yang Madani kembali diserang oleh artis cantik Wanda Hamidah melalui unggahan Insta story-nya. Memang pada umumnya tersebut tidak terdapat nama Ahmad Dhani, namun netizen jelas sudah tahu dan yakin siapa artis yang dimaksud oleh Wanda Hamidah tersebut. Berikut unggahannya:



Referensi pihak ketiga
Dugaan netizen semakin kuat karena Ahmad Dhani memposting ulang unggahan Wanda Hamidah tersebut di Instagram pribadinya dengan caption "Di jawab nggak ya?", Berikut unggahan balasan Ahmad Dhani:



Referensi pihak ketiga
Well sobatque, mimin rasa gesekan tersebut wajar saja terjadi, sebab Wanda Hamidah Ahmad Dhani merupakan artis yang memiliki pandangan berbeda dalam pemilihan presiden 2019 nanti. Wanda Hamida lebih condong kepada Joko Widodo sementara Ramadhani seperti kita tahu merupakan artis yang pro kepada Prabowo Subianto.

Wah, kira-kira siapa yang bakal menag ya?

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==