Gisel Sempat Hampir Menangis Katakan Hal Ini di Depan Jessica Iskandar, Gading: Aku Nggak Salah Pilih Kamu



Nakita.id - Kabar Gisel yang mengunggat cerai Gading memang membuat heboh masyarakat.

Kabarnya keinginan Gisel untuk bercerai sudah ada sejak lama.

Selain itu, melalui video call dengan awak media, Gisel mengatakan kalau rumah tangganya sudah mulai mengalami keretakan sejak 1,5 tahun terakhir.

Gisel tak ingin membeberkan masalah rumah tangganya dengan Gading Marten yang menyebabkan perceraian.

Ia hanya mengatakan selama 1,5 tahun itu berusaha bertahan mengarungi rumah tangga bersama Gading Marten demi anaknya, Gempi.

Tetapi, setelah bertahan cukup lama, Gisel pun sampai di titik tak sanggup lagi bertahan karena masalah rumah tangganya yang berlarut.

Gisel dan Gading memutuskan bercerai setelah mencapai suatu masalah yang besar di beberapa bulan terakhir.

Padahal Gisel dan Gading dianggap sebagai pasangan yang harmonis lantaran jauh dari gosip miring ya.

Lihat postingan ini di Instagram
Moms sadarkah bahwa kata-kata yang kita berikan ke anak bisa membuat ia minder atau malah jadi anak yang perfeksionis. Menurut Psikolog anak dan keluarga, Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Si., disarankan kita sebagai orangtua hanya membahas perilaku mereka saja, misal saat anak menyisir rambut, daripada kita melontarkan pujian yang berujung labelling, 'Aduh.. memang kamu anak paling cantik di dunia', kita bisa ucapkan 'Nah, kan kamu nampak cantik dan rapih setelah menyisir rambut, coba kalau awut-awutan seperti tadi tampak berantakan' . Hal itu lantas tidak menjadi label, karena ia tahu ada sesuatu yang bisa ia ubah dari dirinya, lewat perilakunya. #LovingNotLabelling

Sebuah kiriman dibagikan oleh NakitaID (@nakitaid) pada 21 Nov 2018 jam 9:11 PST

Lantaran dianggap sebagai pasangan harmonis, Gading dan Gisel pernah diundang sebagai bintang tamu di YouTube Channel milik Jessica Iskandar pada tahun 2016.

Saat itu Jessica Iskandar memberikan beberapa pertanyaan untuk melihat seberapa kompak pasangan ini.

Di akhir sesi, Jessica menyuruh Gisel dan Gading untuk saling mengucapkan terima kasih kepada pasangan.

"Jessica pengin kalian (Gading dan Gisel) mengucapkan terima kasih ke masing-masing pasangan," kata Jessica kepada Gading dan Gisel.

Namun Gisel mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membuat kata-kata terima kasih kepada suaminya.

Namun, tidak lama Gisel pun mulai mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gading.

Gisel mengucapkan terima kasih kepada Gading karena telah bekerja keras untuk keluarganya hingga tidak banyak waktu yang ia habiskan di rumah.

"Terima kasih ya buat selama ini perjuangannya, udah kerja keras buat Noni (Gempi), buat semuanya," begitu kata Gisel yang terpotong sejenak lantaran mulai mengeluarkan air mata, "biasa ni mak mak rempong, maap (menghapus air mata)."

"Buat perjuangannya (terima kasih), kadang kerja dari pagi nyampe pagi lagi, aku tahu kamu sebenernyapingin bisa untuk bareng-bareng kita lama, cuma emang kerja, aduh aduh (mulai menahan tangis), kitanya jadi terbatas untuk ketemu bebas. Tapi, aku yakin pokoknya sekarang kita kerja keras untuk masa depan yang lebih baik," tambah Gisel melanjutkan ucapan terima kasihnya kepada Gading.

Setelah itu mereka berciuman dan membuat Jessica Iskandar yang berada di tempat yang sama menjadi bingung harus berbuat apa.

Selanjutnya, Gading pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gisel.

"Kalau aku, terima kasih juga buat mamanya Gempi kalau terlalu banyak waktu yang terbuang karena saya harus bekerja. Pokoknya saya percayakan semuanya ke kamu (Gisel) kehidupan kita masa depan kita, aku dari pertama nggak salah pilih kamu," begitu ucapan Gading Marten untuk Gisel yang membuat Jessica Iskandar terharu.

"Uu, so sweet," ucap Jessica Iskandar.

Wah, kata-kata yang diucapkan Gisel dan Gading 2016 silam memang menyentuh hati ya, pantas Jessica Iskandar terharu.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==