5 Alasan Kenapa Banyak yang Benci dengan ANTV, No 3 Paling Bikin Geram!



ANTV saat ini terbilang TV yang paling sukses karena tayangan TV tersebut selalu mendapat rating tinggi. Salah satu tayangannya yang paling menarik adalah Karma, berkat tayangan itu lah ANTV selalu berada di atas dan meninggalkan TV yang lain.

Namun kendati begitu, bukan berarti ANTV menjadi stasiun yang paling di sukai, bahkan banyak yang tidak suka dengan stasiun TV tersebut karena terlalu banyak tayangan yang tidak bagus, tentu juga jauh dari kata berkualitas.

Nah setidaknya ada 5 alasan kenapa banyak benci dengan ANTV. Berikut ulasannya.

1. TV India


Referensi pihak ketiga
ANTV pernah dijuluki sebagai TV India karena di stasiun tersebut terlalu banyak menayangkan serial India. Bahkan saking banyaknya serial India di TV tersebut, tayangan lokal pun jadi jarang di tayangkan. Karena hal itu banyak yang tidak suka dengan ANTV karena terlalu mengeksplore tayangan dari luar.

2. TV Tak Kreatif


Referensi pihak ketiga
Kreatifitas ANTV pun di pertanyakan ketika terlalu banyak menayangkan acara yang hampir sama. Sebut saja seperti, Bikin Mewek, Pleboy Jaman Now, Taubat dan masih banyak yang lainnya.

3. TV Tak Mendidik


Referensi pihak ketiga
Tak mendidik merupakan alasan kuat kenapa banyak yang benci dengan ANTV. Hal itu kerap dilakukan oleh salah satunya tayangannya, yakni Pesbukers. Padahal tayangan tersebut sudah dapat teguran beberapa kali dari KPI, namun rasanya tak kapok-kapok.

4, Miskin Edukasi


Referensi pihak ketiga
Sampai saat ini, belum ditemui oleh penonton tayangan yang Edukatif yang tayang di ANTV. ANTV masih sibuk dengan tayangan gimmicknya, tayangan-tayangan yang hanya mengejar rating semata.

5. Settingan


Referensi pihak ketiga
Selain tak berkualitas, banyak juga tayangan ANTV yang jelas-jelas settingan. Sebut saja seperti Bikin Mewek, Pleboy Jaman Now, Eskpedisi Merah dan masih banyak lainnya.

Nah setidaknya itu alasan kenapa banyak yang tidak suka bahkan benci dengan ANTV. Semoga ANTV bisa mengubah tayangannya lebih berkualitas dan lebih edukatif.

Baca Sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==