Suaminya Sah Dipenjara 1.5 Tahun, Begini Ekspresi Mulan Jameela. Sungguh Mengejutkan

Ahmad Dhani adalah salah satu musisi yang cukup terkenal dalam dunia entertaimen terkhusus dalam dunia musik. Ahmad Dhani telah lama melanglang buana didunia musi Indonesia, ia juga adalah pentolan dari dewa 19.




ilustrasi ekspresi wajah Mulan Jameela.( tribunnews.com )
Seperti artis yang lainnya, ternyata Ahmad Dhani juga terjun kedunia politik dan hal itu sangat terlihat jelas ketika menjelang pemilihan presiden 2019 mendatang. Ahmad Dhani dikenal sosok yang cukup sering mengkritik pemerintahan saat ini.

Namun ternyata selama ini Ahmad Dhani sedang dijerat hukuman soal ujaran kebencian dan pemeriksaan itu sesungguhnya telah lama dijalani. Dan Akhirnya hakim secara resmi telah menjerat Ahmad Dhani kepenjara dengan masa tahanan 1,5 Tahun atas ujaran kebencian tersebut.




Ahmad Dhani dan Sang Istri ( tribunnews.com )
Usut punya usut, ketika hakim menjatuhkan vonis penjara kepada suami dari Mulan Jameela itu, nampak media menyoroti ekspresi wajah istri dari Ahmad Dahni itu. Ketika hakim mevonis, nampak ekspresi mulan jameela tampak datar-datar saja atau tidak nampah kesedihan yang spesifik.

Mulan Jameela sempat memajukan badannya sambil memasang ekspresi sedang mendengar ketika hakim mengumumkan vonis kepada ahmad dhani, namun setelah itu tampak datar saja.

Mulan yang sedari awal mendampingi sang suami menghadapi vonis hanya memasang ekspresi datar. Tidak tersenyum atau terlihat menekuk bibir.Namun saat hakim membacakan vonis, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019), Mulan tampak menyimak.Dia tampak memajukan badannya sambil memasang ekspresi sedang mendengarkan. Usai sidang, ekspresi Mulan tetap sama, datar.Dikutip detik.com (28/01/2019 )



ekspresi mulan jameela ketika hakim memvonis suaminya 1,5 tahun penjara ( detik.com )
Diketahu bahwa Ahmad Dhani telah resmi dipenjara akibat cuitannya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok atau BTP yang dimana cuitan tersebut mengandung ujaran kebencian.

Mudah-mudahan hal ini menjadi pelajaran kepada semua orang supaya menggunakan media sosial kepada hal yang positif, bukan malah mengunggah hal yang berbau negatif.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==