Ingat Hary Tanoe Si Konglomerat Indonesia? Siapa Sangka Ternyata Ayahnya Seorang Muslim

Siapa tidak kenal dengan Hary Tanoe? Ia bahkan bisa jadi lebih populer dari seorang artis. Ya, ia adalah pemilik dari MNC Group yang wajahnya sangat sering muncul di layar kaca kita. Tentu saja bukan di sinetron atau tayangan musik melainkan melalui iklan-iklan yang memasang wajah itu, biasanya semacam kampanye program.




Sumber : www.merdeka.com

Sumber : www.pinterpolitik.com
Apalagi beberapa tahun belakangan ini sang konglomerat kaya raya itu sudah terjun ke dunia politik. Tentu saja wajah itu sudah sangat kerap muncul di layar kaca dan seringnya mempromosikan partai yang didirikannya.

Tapi dibalik itu semua, kinerja Hary memang luar biasa. Sebut saja stasiun tv di bawah Mnc Group memang masih bertaji hingga kini. Ada Rcti, Mnc Tv dan Global Tv yang masih tetap menjadi pilihan tontonan bagi masyarakat Indonesia. Dan itu jelas memberikan pundi-pundi yang luar biasa bagi sosok itu hingga ia pantas dijuluki salah satu konglomerat yang ada di negeri ini.




Sumber : www.detik.com

Sumber : www.cnnindonesia.com

Sumber : www.okezone.com
Namun menariknya dan jarang diketahui oleh banyak orang, ternyata nama Ayah Hari Tanoe adalah Ahmad Tanoesoedibjo, nama yang sangat dekat dengan Muslim bukan? Dan jangan kaget Ucers, jika ternyata Ayahnya memang menjadi penganut agama Islam lho. Bahkan sang ayah pernah menjadi Ketua Persatuan China Muslim se-Jawa Timur.

Nah Ucers, Anda masih ingat Hary Tanoe sang konglomerat Indonesia? Siapa sangka ternyata Ayahnya seorang Muslim lho.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==