Dibongkar Lurah Setempat, Ternyata Ini Agama yang Dianut Puput, Calon Istri Ahok



Kabar bahagia sebantar lagi akan dirasakan oleh Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok. Karena selain dirinya sudah bebas dari penjara, tak lama lagi Ahok akan menikahi seorang gadis cantik bernama Puput. Puput sendiri merupakan seorang Polwan.

Kabar keduanya akan menikah terus berhembus kencang. Sedangakn isu pernikahan Ahok dan Puput pertama kali diungkap oleh politikus PDIP yang juga sahabat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi.




Referensi pihak ketiga
Prasetyo mengatakan jika kemungkinan besar resepsi pernikahan Ahok akan digelar di Jakarta atau Nganjuk, Jawa Timur, tempat asal Puput. Namun seiring kabar pernikahan keduanya, ada isu lain yang menyebut jika Puput telah pindah keyakinan?

Benarkah? Lalu agama apa yang dianut Puput sebelumnya?

Demi ingin menghilang penasaran. kemudian awak media mendatangi kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Depok. Nah di sana, awak media berhasil menemui Aslih Sinten, selaku Lurah Pasir Gunung Selatan.



Referensi pihak ketiga
Aslih Sinten pun membeberkan jika berkas pernikahan sudah didaftarkan oleh keluarga Puput di kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Depok. Dan dalam berkas tersebut, tertulis agama Puput, yakni bergama Kristen.

Aslih Sinten juga menyebut kalau Puput telah pindah keyakinan dari muslim ke Kristen, sesuai dengan agama yang dianut Ahok.

"Ya gitu kayaknya, ikut (agama) Ahok, Kristen, jadi Kristen. Kayaknya pindah agama dari muslim ke ikut Ahok itu. Saya mah sesuai dengan di berkas saja," ungkap Aslih Sinten, dilansir dari kumparan, Kamis (24/1/19).


Referensi pihak ketiga
Aslih Sinten menambahkan kalau keluarga Puput mendaftarkan pernikahanya pada 17 Januari yang lalu. Dan berkas tersebut, Aslih sendiri yang menandatanganinya. Berkas itu sendiri nanti akan diserahkan ke lembaga keagamaan untuk proses selanjutnya.

"Kan saya menyampaikan itu agamanya sudah beda. Orang tuanya yang perempuan (Bripda Puput) yang ngurus. Bapaknya saja yang ngurus," pungkas Aslih.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==