Bocah Obesitas yang Dulu Hebohkan Dunia Ternyata Begini Kondisinya Sekarang!

Seperti yang sobat ketahui, obesitas adalah salah satu masalah kesehatan terbesar di seluruh dunia. Selain dapat menyebabkan masalah kesehatan secara fisik, kondisi ini juga dapat menyebabkan masalah psikologis, seperti stres dan depresi.

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan oleh seorang wanita bernama Titi Wati (37), asal Palangkaraya, menderita obesitas dengan berat badan 350 kg.

Arya Permana - http://bangka.tribunnews.com
Hal tersebut mengingatkan kita kepada bocah bernama Arya Permana yang dulu sempat obesitas hingga 130 kg di usia 10 tahun. Arya Permana sempat mencuri perhatian banyak orang hingga dokter dari luar negeri karena berat badannya. 

Setelah dua tahun berlalu, bagaimana kondisi Arya Permana sekarang ya. Ada yang tahu? Dan ternyata, kini kondisi tubuh Arya sudah jauh sangat berbeda.

http://bangka.tribunnews.com
Berikut foto-foto perubahan Arya Permana yang diunggah pada 6 Januari 2019 ini orangtuanya, Ade Somantri Kusumah, sebagaimana dilansir dari laman bangka.tribunnews.com, Rabu (9/1/2019).

www.bangka.tribunnews.com

www.bangka.tribunnews.com

http://bangka.tribunnews.com

http://bangka.tribunnews.com

http://bangka.tribunnews.com
Obesitas, jika dibiarkan terus menerus dapat memengaruhi kesehatan penderitanya. Ya, kondisi ini tidak hanya berdampak pada penampilan fisik penderitanya, tetapi juga meningkatkan risiko dalam kesehatan seperti penyakit jantung, diabetes, dan tekanan darah tinggi.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==