Jokowi Atau Prabowo ! 3 Paranormal Ini 'Sebut Siapa Pemenang Pilpres 2019'



Maz Fabio – Perhelatan pemilihan presiden tinggal beberapa bulan lagi, beberapa pengguna media sosial saling beragumen menjagokan pilihannya masing masing, belum tampak siapa yang paling dominan, baik Prabowo ataupun Jokowi sama sama punya massa yang cukup banyak, mereka begitu militan dan rela berdebat dengan siapapun, tujuannya satu, yakni agar jagoan yang mereka pilih tidak ada cela dimata orang lain.




Referensi pihak ketiga
Menyangkut masalah ini, sebagian masyarakat Indonesia masih percaya dengan ramalan dari seorang dukun atau ngetrennya di sebut paranormal, kurang lebih ada 3 peramal yang namanya cukup dikenal banyak orang, dan hebatnya,mereka sepakat untuk menyebut salah satu capres yang akan menjadi pemenangnya, siapa saja paranormal yang dimaksud dan apa alasan mereka, berikut rangkumannya.



1.Mbah Mijan



Referensi pihak ketiga
Paranormal yang satu ini memang kerap diminta tanggapannya mengenai rumor para artis, dan untuk kali ini, pria yang suka terlihat di satu stasiun televisi swasta ini mencoba menerawang siapa yang akan menjadi pemenang di pemilihan presiden mendatang, dan ini hasilnya.


Referensi pihak ketiga
"Jokowi nomor urut satu, dari kacamata supranatural saya artinya Jokowi satu kali lagi," ucap peramal artis ini saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Bukan cuma sekedar meramal dan menjagokan Jokowi, Mbah Mijan bahkan sudah membuat sebuah lagu.

"Indonesia tanah airku, dari Sabang sampai Merauke, ragam suku dan budayanya, kita bersama satu suara," tutup Mbah Mijan.



2.Mbak You


Referensi pihak ketiga
Untuk saat ini, peramal yang dikenal dengan nama Mbak You ini menjadi salah satu paranormal yang paling sering diminta pendapatnya, di beberapa acara infotainment, wanita yang dikabarkan menikah dengan ular ini sering dimintai hasil penerawangannya mengenai suatu hal yang belum terjadi, begitu juga dengan pilpres nanti, Mbak You mengatakan bahwa Jokowi akan kembali memimpin Indonesia untuk 5 tahun kedepan.


Referensi pihak ketiga
“Jokowi masih bisa menang 1 kali lagi. Walaupun banyak desakan ganti presiden tapi Jokowi masih bisa menang 1 kali lagi. Mungkin wakilnya kurang pas karena sudah sepuh, tapi Jokowi bisa menang,” kata Mbak You mengungkapkan prediksinya

“Pro dan kontra pasti terjadi, suasana panas saling menjatuhkan pasti. Tahun 2019 ini akan lebih panas dibanding dengan 2014 kemarin dan ada memakan korban,” papar Mbak You.



3.Wirang Birawa


Referensi pihak ketiga
Paranormal yang namanya mulai naik daun ini juga tidak mau ketinggalan memprediksi siapa pemenang di pilpres pada bulan April 2019 nanti, dalam suatu acara yang dihadiri oleh Tora Sudiro dan juga Ronal Surapraja, Wirang Birawa menyebut bahwa tidak akan ada pergantian presiden, masih tetap yang itu saja, hal ini berarti peramal yang memiliki ciri khas menggunakan topeng tersebut juga memprediksi bahwa Jokowi tetap akan memimpin Indonesia untuk 5 tahun yang akan datang.


youtube.com / Untung Ada Tora
Gimana pendapat kamu, percaya dengan yang mereka prediksikan atau justru sebaliknya, tulisan pandangan kamu di kolom komentar ya.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==