Jelang Pilpres, Roy Kiyoshi Ramal Hal Buruk Akan Terjadi, 'Akan Terbongkar Kejelekannya' O



Fakta Aktual - Tahun 2019 mendatang merupakan tahun politik dimana akan ada Pemilihan Presiden. Kedua kubu yang akan bertarung di Pilpres 2019 mendatang pun sudah mengumumkan wakilnya. Joko Widodo mengumumkan Ma'rud Amin sebagai calon wakil presiden yang akan mendampinginya di Pilpres 2019, seprti dikutip tribunnews.com 10/8/2019.




Referensi pihak ketiga
Sedangkan, Prabowo memilih Sandiaga Uno untuk maju sebagai pendampingnya di Pilpres 2019. Pertarungan jilid dua Jokowi dan Prabowo sudah dipastikan akan berlangsung penuh gengsi. Antara mempertahankan kemenangan atau membalas kekalahan.



Referensi pihak ketiga
Pertarungan antara dua kubu yang akan berlangsung tahun depan pun menimbulkan banyak prediksi-prediksi. Salah satunya oleg Roy Kiyoshi yang menyebut akan ada hal buruk terjadi.


Referensi pihak ketiga
Dilansir tribunnews.com 10/8/2018. sebagai gambaran umum, Roy Kiyodhi mengungkapkan jika suhu politik akan naik. Roy juga mengungkapkan jika tokoh-tokoh yang dianggap santun akan terbongkar kejelekannya.


Referensi pihak ketiga
"Gambaran umum pada tahun 2018 Sio Anjing berunsur tanah dan simbol angka tujuh, di mana suhu politik naik jelang Pilpres," ujar Roy Kiyoshi


Referensi pihak ketiga
"Banyak drama-drama politik yang akan terjadi, ada tokoh-tokoh yang dikenal santun terbongkar kejelekannya dan dipertanyakan kredibilitasnnya saat bekerja. Ya masyarakat kecewa, banyak kejelekannya," tambahnya.


Referensi pihak ketiga
Lantas, siapakah tokoh-tokoh yang akan terbongkar kejelekannya?

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==