Ini 5 Artis Indonesia yang Cantik Karena Operasi Plastik, No 4 Dulunya Jelek Banget!

Menjadi artis seolah kewajiban harus tampil cantik dan menawan. Sebab ketika tampil di layar kaca, akan dilihat orang banyak. Tentu demi cantik, tak sedikit artis yang rela habiskan biaya fantastis agar penampilan lebih menawan dengan cara melakukan operasi plastik.

Nah sehubungan dengan itu, kali ini penulis ingin membagikan 5 artis yang cantik karena telah melakukan operasi plastik. Yang dahulunya biasa saja bahkan bisa di bilang jelek, sekarang jadi cantik banget. Mau tahu siapa saja? Simak ya ulasannya di bawah ini.

1. Krisdayanti




Referensi pihak ketiga
Jika kamu pernah melihat Krisdayanti pertama kali muncul di layar kaca, sekarang kamu pasti sadar banyak perubahan yang terjadi dengan wanita ini. Yup, salah satunya adalah di bagian wajah yang sekarang jauh lebih cantik. Usut punya usut ternyata Krisdayanti melakukan operasi di bagian hidung dan rahang. Wah pantas saja ya..

2. Astri Tiar




Referensi pihak ketiga
Jika kamu perhatikan dua foto di atas, kamu akan melihat perbedaan yang mencolok di bagian hidung Astri Tiar. Yup, sekarang sudah jauh lebih mancung. Upss ternyata hal itu terjadi karena Astri telah mengoperasi hidungnya agar terlihat lebih oke Guys! Namun berkat hidung mancungnya tersebut, Astri Tiar terlihat lebih cantik.

3. Nikita Mirzani

Referensi pihak ketiga
Agar jauh lebih menawan ketika tampil di layar kaca, artis Nikita Mirzani juga tidak mau ketinggalan untuk merombak wajahnya. Yup, Nikita melakukan operasi plastik pada bagian hidung agar terlihat lebih mancung. Jika dilihat-lihat pada foto di atas, berkat hidung mancungnya tersebut, Nikita terlihat jauh lebih oke.

4. Lucinta Luna




Referensi pihak ketiga
Wahh artis yang satu ini terang-terangan sekali jika dirinya telah melakukan operasi plastik. Yup, Lucinta mengaku telah mengoperasi bagian wajah, hidung, rahang, bentuk dagu, kantung mata, tanam rambut, gigi, bahkan payudara Guys! Namun artis cantik yang satu ini katanya dulu seorang pria, hemmh benar gak ya?

5. Amel Alvi


Referensi pihak ketiga
Jika kamu melihat wajah Amel Alvi di foto atas, kamu sudah pasti bisa mengira jika artis yang satu ini telah melakukan operasi plastik. Yup, dan yang paling mencolok ada di bagian hidung ya guys! Jika yang dulu agak kembang-kembang gitu, sekarang sudah mancung habis!

Nah itu dia 5 artis yang cantik karena operasi plastik. Bagaimana menurut Ucers?

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==