Rela Bayar Rp 80 Juta, Begini Alasan Pria Ini Pilih Vanessa Angel Ketimbang Artis Lain

Selebgram Hitz - Hallo sobat UC, apa kabar? Semoga artikel ini menemui sobat dalam keadaan baik. Ngomong-ngomong soal dunia hiburan, masih hangat untuk diperbincangkan kasus asusila yang menimpa Vanessa Angel. Dirinya tengah ramai diperbincangkan gara-gara kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.


Referensi pihak ketiga
Vanessa Angel diketahui termasuk jajaran selebriti paling populer yang telah banyak membintangi FTV dan sinetron televisi. Saat ditangkap, Vanessa Angel diketahui tengah bersama seorang pria yang bukan pasangan sahnya di dalam kamar hotel. Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap seorang model majalah dewasa berwajah cantik bernama Avriellya Shaqqila.

Nah, kabar terbaru yang beredar bahwa pria yang memesan Vanessa Angel adalah seorang pengusaha sukses asal Surabaya. Sekali kencan, Vanessa Angel mematok tarif Rp 80 juta. Lalu apa sebenarnya alasan pria ini memesan Vanessa Angel, bukan artis top lainnya?

Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi, mengungkap bahwa pria yang memesan artis berinisial Vanessa Angel berprofesi sebagai pengusaha. Diketahui pria tajir itu menggunakan jasa artis melalui mucikari prostitusi online yang berada di Surabaya dan Jakarta.

Mengapa Vanessa Angel?



Referensi pihak ketiga
Rupanya si pengusaha sangat ngefans dengan sang artis. Melalui mucikari, ia meminta agar bisa berkencan bersama artis idolanya, yaitu Vanessa Angel.

Referensi pihak ketiga
Namun AKBP Arisandi tidak bisa memberikan informasi tentang identitas pria tersebut termasuk umur dan lainnya. Arisandi mengatakan, akan ada waktunya polisi mengungkap semuanya.

Rela Bayar Rp 80 Juta, Begini Alasan Pria Ini Pilih Vanessa Angel Ketimbang Artis Lain"Nanti kami sampaikan, besok sama Kapolda (Jawa Timur) ya," ucapnya singkat.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==