Deretan Artis yang Merebut Suami dan Kekasih Sahabat Sendiri, Nomor 1 Tega Banget!

Starzone - Hallo sobat Ucer kembali lagi dengan mimin star yang pastinya dengan kabar hangat dan jarang diketahui seputar dunia hiburan. Kali ini mimin akan bahas terkait deretan artis yang merebut suami dan pacar dari teman dekatnya atau sahabatnya sendiri.

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com pada (5/4/2018). kisah cinta dari kalangan selebriti memang sudah tidak asing lagi, tak hayal hubungan dari seorang artis kerap di sorot dan menjadi perhatian.

Bagaimana kalau hubungan yang dijalani karena dinilai merebut pasangan yang bersetatus pacar ataupun sudah suami.

Berikut beberapa artis yang mengalaminya:

1.) Mulan Jameela





Sumber gambar : tribunnews.com
Sebelumnya namanya belum begitu terpandang, sapai dirinya dikabarkan dekat dan menjalani hubungan dengan sumai dari rekan duetnya sendiri. Hal ini menghancurkan semua yang ada dari hubungan mereka sendiri tentunya.

2.)Irish Bella




Sumber gambar : tribunnews.com
Sering disandingkan dengan Giorgino Abraham membuat hubungannya terlihat jauh lebuh dari sang kekasih Angela yang justru selalu menjadi pemeran pendamping. Tidak disangka hubungan mereka kenyataan, dan menghancuran hubungan dengan Angela.

3.)Ariel Tatum




Sumber gambar : tribunnews.com
Kabar dirinya memiliki hubungan dengan pesepak bola tapan yan ternyata merupaka mantan kekasih dari Yuki kato yang merupakan sahabatnya sendiri.


baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==