Dari Polisi hingga Aktor, Nih 5 Pria yang Pernah Kencani Vanessa Angel

Di usia 27 tahun, sosok Vannesa Angel cukup sering jadi pemberitaan. Selain berwajah rupawan, gadis asal Jakarta ini juga sering menuai kontroversi.

Perjalanan asmara aktris FTV dan sinetron yang lahir pada tahun 1991 ini juga cukup menarik, Vanessa diketahui pernah berkencan alias pacaran dengan sederet pria.

1. Ruben Onsu




instagram.com/ruben_onsu
Tak banyak yang tahu jika Vanessa dan Ruben pernah berpacaran. Hal itu justru terungkap ketika Vanessa diundang ke acara Brownis TV (05/06/2018).

Ruben tampak malu-malu saat Vanessa menyebut dirinya lebih romantis daripada Ersan Lingga.

2. Dwi Andhika




instagram.com/dwiandhika3486
Dwi Andika pernah menjalin hubungan khusus dengan Vannesa ketika keduanya baru muncul di industri hiburan. Pada 2009, kisah cinta mereka berakhir. Meski telah putus, mereka tetap berteman dekat.

Dilansir dari Viva.co.id (06/01/2018) ketika mantannya itu tertangkap, Dwi Andhika mengaku kaget dan tak percaya.

3. Didi Mahardika




instagram.com/vanessanagelofficial
Status Didi Mahardika yang berasal dari keturunan tokoh politik menyebabkan kisah asmaranya dengan Vanessa paling mencuri perhatian.

Sempat ingin lanjut ke jenjang pernikahan, jalinan cinta mereka justru kandas. Rumor orang ketiga diduga menjadi penyebab putusnya ikatan mereka yang sudah menjajaki pertunangan.

4. Marcelo Ivano


instagram.com/marceloivano
Paska berpisah, Vanessa tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti. Ia pun berpacaran dengan Marcelo Ivano, pria keturunan bule.

Vanessa cukup intens mengunggah potret mesra mereka di sosial media. Namun, hubungan itu hanya berjalan singkat.

5. Lingga Ersan


Referensi pihak ketiga
Putus dari si bule, Vanessa lanjut pacaran dengan seorang polisi pria bernama Lingga Ersan. Entah karena alasan apa, hubungan mereka juga menemui jalan buntu.

Ketika Vanessa tertangkap di Surabaya, Lingga sempat mengunggah Insta Story tentang pentingnya menjaga syahwat tetapi Lingga tidak memaparkan kepada siapa tulisan itu ditujukan. seperti dilansir dari Tribunnews.com (07/01/2019).

Beberapa waktu terakhir, Vanessa Angel memang menjadi sorotan publik karena kasus prostitusi online yang melibatkan namanya.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==