Banyak Yang Kaget Setelah Tahu Jenjang Pendidikan Dari Ibu Iriana Jokowi

Sang suami menjadi presiden maka ia pun harus menjadi ibu negara. Ya, hal ini dialami oleh Ibu Iriana Jokowi yang menjadi ibu negara dari tahun 2014 silam hinga 2019 ini. Dan namanya telah menjulang tinggi, tak kalah dengan popularitas sang suami tentu saja.






Sumber : www.tribunnews.com

Sumber : www.liputan6.com
Apa yang saja yang berhubungan dengan Ibu Iriana tentu saja menjadi hal yang menarik bagi publik tentu saja. Bahkan untuk hal-hal yang terlihat remeh, publik juga sangat menyukai hal tersebut.

Dan pertanyaannya sekarang, apakah Anda sudah mengetahui segala sisi dari kehidupan seorang Iriani Jokowi? Sebut saja sebagai contoh tentang jenjang pendidikan dari ibu negara tesebut.

Dan Ucers, banyak yang kaget setelah tahu jenjang pendidikan dari Ibu Iriana Jokowi. Apakah Anda penasaran Ucers?

Dan ternyata Ibu Iriana Jokowi hanya lulusan SMA lho Ucers. Ya, beliau adalah lulusan SMA 3 Solo. Tentu saja informasi ini bikin kita kaget bukan? Karena harus kita akui banyak yang menduga ibu negara tersebut memiliki jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Nah sebenarnya sih, Ibu Iriana Jokowi sempat berkuliah di Universitas Muhammadiyah Surakata selama 6 semester namun studi di kampus tersebut tak selesai hingga masa wisuda.

Tapi yang menariknya Ucers, meskipun tak memiliki jenjang pendidikan yang tinggi seperti wanita-wanita zaman kini, tapi jangan ragukan kemampuan dari Ibu Iriana Jokowi lho Ucers. Ia terlihat sangat pantas menjadi ibu negara. Dan segala gerak-geriknya juga terlihat sangat anggun dan berkelas. Tidak itu saja, kemampuan berkomunikasi dari istri sang presiden tersebut sangat baik dan tertata dengan rapi.

Pada akhirnya semoga artikel ini memberikan manfaat untuk Anda. Nah, ada yang mengidolakan Ibu Iriana Jokowi di sini?




Sumber : www.tabloidbintang.com

Sumber : www.silontong.com

Sumber : www.tribunnews.com

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==