Gempar! Ribuan Alumni Perguruan Tinggi Se-Indonesia Nyatakan Siap Menangkan Pasangan Ini



Keberuntungan berpihak pada pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. Ribuan alumni perguruan tinggi se-Indonesia dalam deklarasi dukungan menyatakan siap memenangkan pasangan tersebut pada pilpres kali ini.

Deklarasi dukungan ini diadakan di gedung Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur.

Ada lima poin deklarasi yang disampaikan ribuan alumni tersebut, di antaranya: mendesak upaya perbaikan bangsa Indonesia; meningkatkan kualitas SDA; mendorong lahirnya kepemimpinan kuat; mendorong terjadinya perubahan kepemimpinan dan; mendukung sepenuhnya Prabowo-Sandiaga untuk menjadi presiden dan wakil presiden 20190-2024.

Prabowo hadir




cnnindonesia.com (Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno)
Prabowo rupanya hadir di acara deklarasi dukungan tersebut. Dia bersyukur karena hari demi hari banyak pihak yang mendukungnya.

“Pak Amien dukung, PKS dukung, Demokrat, Berkarya dukung, alumni 212, ini saya kira awal suatu gerakan yang sangat besar,” kata Prabowo, seperti yang dilansir di republika.co.id (26/01/19).




tribunnews.com (deklarasi dukungan dari alumni perguruan tinggi se-Indonesia)
Prabowo ternyata sedang tidak enak badan. Namun, dia bersyukur karena memiliki wakil Sandiaga yang masih berusia muda. Sandiaga, kata dia, bisa menggantikan posisinya sewaktu-waktu jika ada suatu halangan, seperti sakit (atau tidak enak badan).

“Untung saya dapat wakil yang muda, kalau presidennya yang agak kurang enak badan, wakilnya yang keliling,” tegasnya, seperti yang dilansir di republika.co.id (26/01/19).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==