Presiden Jokowi Dihina, Deddy Corbuzier 'Tampar' Dengan Tanggapan Cerdasnya Ini, Setuju?

Lambe mawar merah- Presenter yang kini juga menjadi seorang youtuber terkenal yaitu Deddy Corbuzier, memang dikenal kritis dalam menanggapi sebuah permasalahan ataupun polemik yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial.




Referensi pihak ketiga
Dilansir dari tribunnews.com (07/12/2018), Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas melaporkan Habib Bahar atas video ceramah yang beredar di media sosial.

Habib Bahar dituding telah menebar ujaran kebencian lantaran menghina Presiden Joko Widodo dengan sebutan 'banci' dalam ceramahnya, Habib Bahar juga menyebut penduduk asli Indonesia hidup dalam kesusahan.

Ikut menanggapi ceramah Habib Bahar tersebut, Deddy Corbuzier lantas mengemukakan pendapatnya dalam channel youtubenya.




Referensi pihak ketiga
Untuk menghindari tudingan sebagai pendukung Jokowi, Deddy Corbuzier pada awal permualaan videonya memastikan dirinya bukanlah tim sukses atapun pembela Jokowi.

"Gua bukan orang Jokowi, gua tidak kampanye untuk Jokowi," ucap Deddy Corbuzier dikutip TribunJakarta.com dari saluran YouTube Deddy Corbuzier, pada Kamis (6/12/2018).
Deddy Corbuzier menerangkan belakangan ini heboh soal Jokowi yang dihina sebagai banci.




Referensi pihak ketiga
Deddy Corbuzier sampai dibuat heran mendengar hinaan yang dilontarkan Habib Bahar itu.

"Masuk ke topik pembicaraan belakangan ini heboh banget, gua engga mau nyebut nama dan sebagainyaa karena gua engga mau ikutan-ikutan," ujar Deddy Corbuzier.

"Belakangan ini heboh banget ketika presiden kita dikatain banci, nahh gua engga ngerti?" tambahnya dengan wajah penuh keheranan.


Referensi pihak ketiga
Presenter dan pesulap tersebut heran dengan ceramah dari Habib Bahar yang menyebutkan Presiden Banci dan juga penduduk asli Indonesia itu miskin sedangkan pendatang kaya raya.

"Satu di katain banci, kedua ada kata-kata orang yang kaya adalah penduduk asing dan pendatang, Cina, dan pribuminya melarat," terang Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier meminta para pendengarnya untuk lebih jeli melihat kondisi sekitar mereka, bahwa orang sukses hanya milik pendatang seperti orang China dll, adalah kurang tepat.


Referensi pihak ketiga
Tak perlu jauh-jauh dalam memberikan contoh pribumi yang sangat sukses, Deddy Corbuzier lantas menyinggung dua YouTuber tersukses dan terkaya saat ini yaitu Atta Halilintar dan Ria Ria Ricis.

Menurut Deddy Corbuzier Atta Halilintar dan Ria Ricis adalah bukti dari masyarakat asli Indonesia yang bisa menikmati kesuksesan.

"Enggak usah jauh-jauh kita bahas sekitar YouTube," kata Deddy Corbuzier.

"Kalau di bilang penduduk Indonesia tersiksa tidak sukses dan sebagainya,"

"Nahh Atta halilinta itu gimana? Ria Ricis itu gimana? yang paling sukses itu mereka berdua sekarang,"


Referensi pihak ketiga
"Paling kaya, paling sukses di YouTube,"

"Nah bukannya mereka itu pribumi Indonesia ya?"

"Gua hargai mereka sukses," tambahnya.

Deddy Corbuzier juga mengkritisi ceramah ujaran kebencian tersebut dengan mengungkapkan jika ingin mengkritik pemerintah bukan menghina orangnya namun kinerjanya yang harus dikritisi.

Simak Videonya:


tribunnews.com/2018/12/06/komentari-polemik-ceramah-habib-bahar-deddy-corbuzier-singgung-atta-halilintar-dan-ria-ricis?page=all
Bagaimana menurut kalian sahabat lambe mawar merah?

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==