Prabowo Mengucapkan 'Gong Xi Fa Cai' ! Bagaimana Reaksi FPI?

Nggak disangka ternyata Ketua Umum Partai Gerindra yang kini juga selaku Capres nomor urut dua di Pilpres 2019, Prabowo Subianto melalui akun Twitter pribadinya telah mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa pada 05 Februari 2019.




Prabowo, Gambar: radarbogor.id
'Selamat Tahun Baru Imlek 2570 bagi sahabat yang merayakan. Salam hormat saya untuk keluarga di rumah. Gong Xi Fa Cai,' cuit Prabowo melalui Twitternya (05/02/19).
Prabowo mengucapkan 'Gong Xi Fa Cai' yang mana kata-kata tersebut sangat populer diucapkan ketika perayaan Tahun Baru Imlek di Indonesia! Nah bagaimana reaksi FPI?




Illustrasi massa FPI, Gambar: kiblat.net
Ternyata hingga berita ini diturunkan masih belum ada respons atau pun reaksi dari FPI, begitu juga dari pentolan Front Pembela Islam, Muhammad Rizieq Shihab.

Hanya saja kabar terakhir dari Rizieq Shihab beberapa hari lalu, Beliau telah mengimbau simpatisan FPI dan Alumni 212 mundur dari keanggotaan Partai Bulan Bintang (PBB).




Rizieq Shihab, Gambar: news.okezone.com
Bukan tanpa alasan, seruan Habib Rizieq tersebut merupakan buah dari PBB yang menyatakan sikap untuk mendukung Jokowi KH Maruf Amin di Pilpres 2019.

Nah, pada intinya pihak FPI masih belum angkat bicara dalam menanggapi pernyataan Prabowo!

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==