Banyak Yang Kaget Lihat Perbedaan Jalan Santai Antara Jokowi dan Prabowo

Sosok Prabowo Subianto dan presiden Jokowi memang sangat terkenal akhir-akhir ini di tanah air Indonesia. Ya, kedua tokoh politik itu memiliki popularitas tinggi, dan untuk membuktikan dapat Ucers lihat dari sebuah kegiatan ataupun antusias masyarakat terhadap kedua sosok tersebut, jalan sehat bersama Presiden Jokowi dan Prabowo. Dan tentu banyak yang kaget setelah melihat perbedaan jalan santai antara presiden Jokowi dan Prabowo.




 Sumber: www.tribunnews.com                                                                                                            

Sumber: www.politik.rmol.co

Pasti saja banyak yang kaget karena acara tersebut ternyata mampu menarik banyak minat dari publik dan mendapatkan respon yang begitu positif. Bisa dilihat dari foto bahwa banyaknya peserta yang mengikuti jalan sehat antara presiden Jokowi dan Prabowo tidak beda jauh alias sama banyaknya. Namun jika dilihat memang masih lebih banyak partisipasi Jokowi karena hampir dihadiri sejuta warga.

Kegiatan jalan santai yang dihadiri oleh Presiden Jokowi dilakukan tahun lalu, Komunitas yang menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini dulunya adalah Timses Jokowi - JK pada Pilpres lalu. Masyarakat tumpah ruah memenuhi Lapangan Karebosi dan Jalan Jenderal Ahmad Yani, Makassar, sebagai pusat utama acara ini dihelat. Panitia mengklaim acara jalan santai Presiden Jokowi dihadiri hampir sejuta warga.

Kegiatan Jalan santai Prabowo dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Febuari 2019. Acara tersebut tak hanya dihadiri oleh Prabowo Subianto tentu saja, karena terlihat beberapa sosok penting lainnya juga turut hadir memeriahkan. Sebut saja nama Titiek Soeharto dan Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan. Masyarakat juga tumpah ruah dari monas, melewati stasiun gambir, Masjid Istiqlal, hingga ke Lapangan Banteng.


Sumber: www.beritasatu.com
Ramainya orang yang mengikuti kegiatan jalan santai bersama Jokowi tahun lalu dan Prabowo tahun ini menandakan bahwa Prabowo juga memiliki banyak pendukung. Pastinya kita sudah tidak sabar menunggu pemilihan presiden nanti?


baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==