Ahmad Dhani Dipenjara, Prabowo Lakukan Aksi Berkelas Ini. Patut Dicontoh



Ahmad Dhani harus mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian. Dhani dinilai terbukti melakukan ujaran kebencian melalui akun twitternya.

Kasus itu membuat Dhani harus meringkuk di penjara Cipinang selama 1,5 tahun ke depan.

Bagi sebagian pihak, kasus ini dinilai berbau politis. Apalagi, Dhani memang dikenal vokal sebagai pihak oposisi. Karena itu, beberapa saat setelah vonis itu dijatuhkan, tagar Dhani korban rezim sempat menggema di media sosial, khususnya twitter.

Sejak terjun dalam dunia politik praktis, Dhani memang sering mengkritik pemerintah. Apalagi ia kini memang jelas-jelas mendukung Prabowo Subianto, calon Presiden yang diusung oleh Gerindra.




brilio.net
Menariknya, Prabowo juga tampaknya cukup memperhitungkan posisi Dhani di kubu oposisi. Baru-baru ini, Prabowo bahkan langsung turun tangan mengunjungi keluarga Dhani setelah pentolan grup band Dewa 19 itu mendekam di penjara.

Prabowo datang bersama sejumlah anggota badan pemenangannya. Ia menemui istri beserta ibunda Ahmad Dhani.

"Tetap sabar, dan tetap kuat bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana akan berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani," kata Prabowo dalam kunjungan itu.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami imbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Ahmad Dhani, kita akan lakukan upaya-upaya hukum yang di anggap perlu untuk membantu mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai."




tribunnews.com
Prabowo bahkan berjanji akan mengunjungi Ahmad Dhani ke penjara dalam waktu dekat. Ia juga berjanji akan melakukan advokasi hukum bagi musisi kelahiran Jawa Timur tersebut.

Terlepas dari urusan politis, kunjungan Prabowo ini memang membuktikan ia sosok yang loyal dan setia kawan. Ia tidak meninggalkan teman saat berada dalam kondisi susah. Tentu saja ini aksi yang patut ditiru.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==