Pernah Injak Kepala Tukang Sound Karena Emosi? Begini Nasib Ustadz Ini Sekarang!



Pradaferry - Nah, sempat viral beberapa tahun silam, ada seorang Ustadz yang menginjak kepala tukang sound, ya dia adalah Ustadz Hariri. Beliau mulai dikenal saat masuk sebagai finalis di sebuah ajang dakwah yang diselenggarakan sebuah stasiun teve nasional. Ia pun sempat muncul di beberapa sinetron, diantaranya Islam KTP dan Sampean Muslim. Semenjak itu, pemilik nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan ini mulai dikenal, seperti dikansir tribunnews.com 21/02/2019.


Referensi pihak ketiga
Manajer Ustadz Hariri, Odet mengatakan kalau sang ustadz sudah meminta maaf kepada pria yang ia injak kepalanya. Odet juga menjelaskan penyebab Ustad Hariri begitu marah dengan pria tersebut yang diketahui seorang petugas sound sistem.




Referensi pihak ketiga
Ustadz Hariri saat itu memang terpancing kepada petugas sound sistem saat mengisi pengajian di kawasan Bandung, Jawa Barat. Saking kesalnya, Ustadz Hariri sempat menekan bagian kepala si petugas sound sistem dengan menggunakan lutut.



Referensi pihak ketiga
Bahkan tokoh Islam sekelas Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah juga ikut geram dengan tindakan Hariri. Gus Sholah juga meminta agar Hariri tidak muncul lagi di depan publik dengan mengatasnamakan seorang dai atau pesyiar Islam.

"Dia (Hariri) jangan boleh muncul lagi sebagai dai," ucap Gus Sholah seperti dikutip republika.co.id 21/02/2019.

Lantas bagaimana nasib Ustadz Hariri setalah injak kepala tukang sound?


Referensi pihak ketiga
Beberapa akhir ini, ustaz satu ini memang jarang kelihatan di televisi. Dilansir tribunsolo.com 21/02/2019, di akun media sosialnya, ia masih aktif berdakwah dan melakukan sejumlah aktivitas lainnya. Ia masih kerap berbagi potret aktivitasnya di media sosial, termasuk ketika bertemu para tokoh pemuka agama. Berdasarkan web yang dia kelola, Ustadz Hariri kini sibuk mengasuh majelis dan pesantren.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==