Penampilan Baru Jeremy Teti, Berjenggot dan Bertato!

Jeremy Teti sebelumnya dikenal sebagai seorang news anchor atau pembawa berita. Setelah berhenti dari pekerjaan lamanya, Jeremy Teti masih sering tampil di televisi untuk mengisi berbagai acara.




https://www.instagram.com/tetijeremy/
Sebagai mantan news anchor, Jeremy Teti dahulu memiliki penampilan yang cukup rapi dengan rambut pendek dan jas. Di awal tahun 2019 ini rupanya Jeremy Teti ingin mengubah penampilannya menjadi lebih macho.


Youtube Eminensi
Dari dulu ia ingin memiliki rambut panjang, jadi ia memanjangkan rambutnya. Jenggot juga dibiarkan tumbuh. Tak hanya itu, Jeremy juga mentato kedua lengannya. Sebelumnya ia mencoba namun selalu tak jadi karena takut.




https://www.instagram.com/tetijeremy/
Jeremy Teti mengungkapkan meskipun saat ini sudah menginjak usia 51 tahun, namun ia ingin tetap melakukan perubahan. Perubahan penampilannya ini, ia sendiri tak tahu akan bertahan sampai kapan. Jeremy mengatakan jika ia bisa cepat berubah mengikuti keadaan.




https://www.instagram.com/tetijeremy/
Tato yang ada di lengannya sendiri memiliki arti. Tanda salib untuk mengingatkan dirinya pada Tuhan, lalu gambar tiga diamond yang menggambarkan tiga ring yang ada di jantungnya.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==