Sandiaga Uno Diajak Nikah Mahasiswi, Tak Disangka Begini Respon Sang Istri



Dalam kunjungannya ke DIY pada hari Sabtu (23/3/2019), Sandiaga Uno dikejutkan dengan pernyataan seorang mahasiswi dalam acara peluncuran rumah siap kerjandi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Ngaglik, Sleman. Vincentia Tiffani (20 tahun) nama mahasiswi tersebut, mengaku rela menjadi istri kedua dari suami Nur Asia Uno.

Entah hanya sekedar bercanda atau benar-benar harapan serius, yang pasti dunia maya sekali lagi kembali dihebohkan hasil blusukan Sandi. Lalu kira-kira bagaimana ya respon Nur Asia melihat suaminya diajak membangun rumah tangga oleh orang lain?




nur asia dan sandi, kompas.com
Ternyata sang istri tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Dia menyadari jika suaminya memang memiliki banyak fans di tanah air. Jadi nggak masalah kalau ada perempuan yang tergila-gila dengan sosok Sandi. Asalkan bukan cawapres nomor urut 02 itu yang tergila-gila dengan perempuan lain.

"Jadi asalkan bukan Bang Sandi-nya lah yang tergila-gila. Ya kan namanya juga fans ya, jadi itu sudah biasa buat saya, banyak yang memang tergila-gila," begitu ujarnya seperti dikutip dari detik.com (24/3/2019).




sandiaga uno, riaulink.com
Semenjak nyalon di DKI nama Sandi terus meroket terutama dikalangan emak-emak dan kaum perempuan. Maklum saja, siapa sih yang nggak tergila-gila dengan pria tampan, kaya raya, dan rajin ibadah serta santun seperti Sandi? Untungnya Nur Asia bukan tipe istri yang gampang cemburuan ya.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==