Pilih Jokowi Atau Prabowo, Begini Kata Raffi Ahmad Pada Sule, Cerdas Banget Jawabannya

Ratu Gozip- Pilpres 2019 yang akan diselenggarakan pada april 2019 mendatang semakin seru dan ramai diperbincangkan. Bukan hanya dari kalangan biasa, para artis dunia hiburan tanah air juga banyak yang secara terang-terangan mendukung salah satu paslon.


Referensi pihak ketiga
Dilansir dari tribunnews.com (22/01/2019). Belum lama ini, Raffi Ahmad diundang Sule untuk tanya jawab dalam vlog milik Sule dengan video berjudul "Kisut, Raffi Ahmad pilih Jokowi atau Prabowo?" itu, Sule bertanya kepada Raffi Ahmad tentang pilihan politiknya.

"Fi, kan sekarang lagi ramai pemilihan (presiden), kira-kira menurut lu, lu ada pilihan enggak? Atau apa yang mau disampaikan di pemilihan ini?" tanya Sule dalam video unggahan kanal YouTube SULE Channel pada Senin (21/1/2019).




Referensi pihak ketiga
Raffi Ahmad punya jawaban tersendiri saat ditanya soal pilihan politiknya, namun Ia juga turut menyindir Sule.

"Kalau pemilihan mah yang paling penting siapa pun yang nanti jadi presiden... Bener? Ini pemilihan presiden atau pemilihan istri yang baru?" canda Raffi Ahmad.

"Aduh, alah-alah, pemilihan presiden dong, kamu seneng ya lihat aku sendiri," jawab Sule yang membuat Raffi Ahmad tertawa.




Referensi pihak ketiga
Raffi Ahmad belakangan ini terlihat sangat dekat dekan Jokowi dan Ma'ruf Amin, Meskipun begitu tak membuatnya terang-terangan mendukung pasangan nomor urut 01 tersebut.

"Pemilihan presiden, yang penting siapa yang jadi presidennya, damai, bisa membawa negara kita lebih baik," kata Raffi Ahmad.


Referensi pihak ketiga
Raffi Ahmad ingin siapapun Presidennya harus didukung untuk dapat mensejahterakan rakyatnya.

"Karena siapa pun presidennya, siapa pun nanti yang jadi presiden, dia yang harus kita dukung dan dia pun harus menyejahterakan kita," tambah Raffi Ahmad.

"Itu luar biasa!," sahut Sule.

"Yang penting mah damai. Boleh berbeda pilihan, boleh, wajar-wajar saja, tapi kalau nanti sudah ada yang jadi, entah itu siapa, sama-sama legowo dan kita support yang menjadi pemenangnya," lanut Raffi Ahmad.


Referensi pihak ketiga
Sule pun menyetujui pendapat Raffi Ahmad agar pemilihan presiden tidak menimbulkan perpecahan.

"Jangan terjadi perseteruan antara teman dan teman gara-gara pemilihan," pesan Sule.

"Buat apa kita cinta negara kita? Kalau bukan kita yang mencintai negara kita, siapa lagi?" pungkas Raffi Ahmad.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==