Jalan Sehat Bersama Jokowi Di Kendari, Banyak Yang Kaget Setelah Melihat Foto-Foto Ini

Apa saja yang berhubungan dengan Jokowi selalu menarik bagi publik akhir-akhir ini. Ya, kariernya yang cemerlang di bidang politik, tentu saja membuat banyak orang ingin tahu dan penasaran dengan tokoh politik tersebut.




Sumber : www.tribunnews.com
Dan seperti kita ketahui bersama, Joko Widodo kembali mencalonkan diri menjadi salah satu calon presiden untuk periode 2019-2024 bersama KH Ma'ruf Amin. Ya, Jokowi akan bersaing dengan Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Nah, serangkaian kegiatan kerap dilakukan oleh Jokowi untuk menyambut pesta demokrasi besar tersebut. Dan salah satu caranya adalah melakukan kunjungan ke daerah-daerah. Nah baru-baru ini, Jokowi baru saja melakukan kunjungan ke Kendari lho. Lalu bagaimana respon masyarakat di sana ya?

Ya, jalan santai bersama Jokowi di Kendari, banyak yang kaget setelah melihat foto-foto ini.




Sumber : www.instagram.com/@jokowi



Sumber : www.instagram.com/@jokowi
Tentu saja banyak yang kaget setelah melihat foto-foto di atas. Betapa tidak, ternyata kegiatan jalan sehat di Kendari mampu menarik minat banyak warga untuk menghadirinya. Dan itu terlihat dengan penuhnya orang di ruas-ruas jalan dan juga lapangan tempat acara berlangsung. Bahkan yang menariknya, terlihat seorang ibu yang sangat bersemangat untuk meminta foto bareng bersama sang presiden.

Tentu saja tak semua orang bisa seperti Jokowi yang mampu menarik minat banyak orang untuk mengikuti kegiatan yang ia laksanakan. Dan tentulah ini modal besar bagi Jokowi untuk menyambut pemilihan umum di bulan April 2019 mendatang.


baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==