Masih Ingat Bubu? Dulu Jadi Kekasih Syahrini, Begini Nasibnya Sekarang


Serumpi.com – Sebelum dinikahi Reino Barack, Syahrini sempat beberapa kali berpacaran. Salah satu mantan kekasih Syahrini yang sempat menghebohkan media adalah Raja Mohammad Syazni bin Raja Mohammad Rashid atau lebih akrab disapa Bubu.

Bubu pernah dikenalkan Syahrini dengan bangga sebagai pengusaha sukses asal Malaysia. Bukan hanya itu, Bubu juga disebut sebagai seorang cucu Sultan Diraja alias masih memiliki darah biru.

Hubungan Syahrini kabarnya bahkan sudah direstui oleh keluarga Bubu. Kekerabatannya dengan kesultanan Malaysia juga sudah dokonfirmasi oleh ayah Bubu.

Namun, rupanya silsilah keluarga Bubu sedikit runyam. Ia tak ditemukan berkerabat dengan Kesultanan Diraja. Suasana makin keruh ketika pihak kerajaan Malaysia mengkonfirmasi jika tak memiliki kerabat bernama Raja Mohammad Syazni bin Raja Mohammad Rashid.

Sempat sangat dibanggakan sebagai pengusaha sekaligus keturunan sultan, fakta baru tentang Bubu sangat mengejutkan. Rupanya ia merupakan sales emas dan bukan pengusaha. Iya juga berasal dari Bogor, bukan dari Malaysia seperti pengakuannya sebelumnya.

Sosok Bubu diduga memiliki nama asli Sammy Siagaan. Ia merupakan anak pengusaha real estate yang cukup dekat dengan kalangan artis.

Namun, pihak Sammy membantah tudingan tersebut. Ia mengelak disebut sebagai Bubu. Pun demikian dengan Syahrini yang menyebut Bubu dan Sammy adalah dua orang berbeda.

Lama tak diliput media sejak kasus silsilah keluarganya di tahun 2012, apa kabar Bubu sekarang? Berikut potret terbarunya yang dilansir dari tribunnews.com.

1. Sangat Dekat dengan Sang Mama.


2. Sering Mengajak Sang Ibu Berlibur ke Luar Negeri


3. Makin Tampan dan Gagah.
4. Dekat dengan Keponakannya.
Selain penampilan barunya yang menarik untuk disimak, rupanya kisah lalunya dengan Syahrini juga masih menarik dibahas hingga saat ini. Baru-baru ini, Syahrini buka suara tentang kandasnya hubungannya dengan Bubu. Ia menyebut jawaban Bubu tak mantap ketika ditanya sang ibu soal pernikahan. Oleh karenanya, Syahrini lebih memilih batal melanggengkan hubungan ke jenjang pernikahan.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==