Anaknya Hadiri Pesta Ultah Paris Hilton, Begini Komentar Prabowo, Kalian Pasti Terkejut

Lambe mawar merah- Media di tanah air tentu masih hangat membicarakann debat kedua yang belum lama berlangsung dengan cukup menarik. Namun, dalam sela-sela sebelum dilakukannya debat kedua yang bertemakan Energi SDA, Teknologi, Pangan dan lingkungan hidup tersebut dimulai, Prabowo sempat ditanya soal kabar anaknya yang belum lama ini hadir di pesta ultah dari artis internasional Paris Hilton.




Referensi pihak ketiga
Dilansir dari detik.com (18/02/2019), Didit Hediprasetyo yang memamerkan foto-fotonya menghadiri pesta ulang tahun selebriti Hollywood, Paris Hilton membuat netizen ikut membicarkannya.

Prabowo yang ditanya saat itu memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Ya, terus kenapa?" demikian komentar singkat Prabowo saat ditemui usai acara debat kedua capres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).




Referensi pihak ketiga
Prabowo enggan mengomentari lagi soal hadirnya sang anak di ulang tahun Paris Hilton yang digelar mewah dan meriah di New York, Amerika Serikat, Rabu (13/2/2019).

Sedangkan Fadli Zon, juga enggan berkomentar terkait anak dari Prabowo tersebut. Ia memilih tak mengikutkan anak dalam soal politik.




Referensi pihak ketiga
"Menurut saya sih itu nggak usah dibawa ke anak-anak lah. Ini kan urusan orangtua, anak-anak nggak usah dibawa-bawa," pungkasnya.

Kehadiran Didit Hediprasetyo di pesta ulang tahun Paris Hilton beberapa hari lalu memang jadi perbincangan hangat di media sosial. Didit sendiri tidak berkomentar terkait keriuhan yang terjadi.

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==