Perseteruan Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti


Perseteruan Krisna Mukti dan istrinya, Devi Nurmayanti semakin melebar saja. Sebab, Danoe sendiri muncul karena dorongan pihak Astrid yang merupakan manajer Krisna. Tapi ia juga sempat menegaskan cuma ingin Devi dan Krisna bercerai baik-baik tanpa ada ribut-ribut.

"Saya minta baik-baik aja. Kalau mau cerai ya cerai baik-baik. Selain masuk ke ranah cerai, Devi dan Krisna juga saling lapor polisi. Devi memperkarakan Krisna atas tuduhan penelantaran dan pencemaran nama baik. Krisna tak suka disebut ayah dari anak dari Devi. Padahal perlu diketahui, Krisna selalu mengklaim mau menikahi Devi karena berniat menolong dan menutup aib keluarga.

Devi memperkarakan Krisna atas tuduhan penelantaran dan pencemaran nama baik. Krisna tak suka disebut ayah dari anak dari Devi. Dituding Palsukan Dokumen, Ini Jawaban Istri Krisna Mukti Devi Nurmayanti menjawab berbagai tudingan yang muncul usai dirinya menggugat cerai Krisna Mukti. Makanya menikahi Devi,� jelas Afdal Zikri, pengacara Devi. Jika dalam laporannya terhadap Devi, Krisna mengaku dokumen pribadinya dipalsukan Devi, Afdal justru mempertanyakannya.

Dari sepuluh poin yang disampaikan kliennya ke MKD, intinya menyangkut sikap Krisna Mukti yang dianggap tidak menjalankan perannya sebagai seorang suami. Kami mempertanyakan apakah Devi dilaporkan (ke Sekretariat Jenderal DPR) sebagai anggota keluarga yang berhak menerima tunjangan sebagai istri anggota dewan," kata dia. Devi Nurmayanti (kanan). Rabu malam (27/5) Devi telah mendatangi Direskrimum Polda Metro Jaya.


Devi merasa Krisna telah menelantarkan dan tidak pernah memberikan nafkah keluarganya. Tapi status saya sampai saat ini masih istri Krisna," kata Devi sesaat sebelum melaporkan Krisna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (28/5/2015). Afdal berharap ada solusi dari MKD terkait masalah ini. Krisna telah membantah pernyataan Devi. 
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==