Apa Benar Pernikahan Bella Shofie cuma Settingan



"Kenapa mau dimadu, sebenarnya semua orang nggak kepengin seperti itu. "Saya cinta suami saya, suami saya cinta sama saya, suami saya cinta sama istri pertamanya. Berstatus istri muda.

Bella Shofie berharap suaminya tetap berlaku adil. Dia juga tak mau egois mau menang sendiri. Bella nampak santai dan cuek menghadapi kabar ini. Di jagad Instagram, ada sebuah akun bernama bellashofie_settingan yang selalu membeberkan fakta-fakta cukup mengejutkan, seperti yang satu ini.

cinta membutakan segalanya. Bella Shofie mengaku jika ia begitu mencintai sang suami, hingga rela menjadi istri kedua. Kabar mengejutkan keluar dari mulut mantan kekasih Bella Shofie, Meidian Maladi. Menurut Meidian, pernikahan tersebut mendapat tentangan dari istri Suryono sebelumnya. Meidian berharap, kisruh pernikahan Bella dan Suryono agar cepat selesai. Bella Shofie menikah dengan Suryono di KUA Kebon Jeruk.

Meidian juga kaget dengan perubahan sikap mantan kekasihnya, Bella Shofie. Padahal, saat berpacaran, Bella Shofie tak pernah pamer kekayaannya. "Enggak tahu ya. Tidak ada wanita yang ingin dijadikan istri kedua atau istri muda begitu juga dengan Bella Shofie. �Sebenarnya semua orang nggak mau seperti itu (jadi istri kedua). Tapi yang namanya cinta, cinta membutakan segalanya� Bella Shofie Tapi yang namanya cinta.

Jakarta Barat pada 10 Mei 2015. Kejanggalan pernikahan Bella perlahan mulai terkuak. Namun Meidian, mantan kekasih Bella, malah mendengar versi lain dari status Bella Shofie. "Istrinya sekarang nggak seneng sama pernikahan Bella. "Seneng, saya pribadi seneng. Saya udah nggak punya perasaan apapun sama Bella. Meidian sendiri sempat mendengar kabar bahwa pernikahan Bella dan Suryono hanya rekayasa.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==