Marshanda Mengundang Perhatian Para Netizen


I love you, i love you, i love you (Kau harus melihat betapa indahnya dunia ini , dan aku ingin kamu menyaksikannya karena kamu berhak untuk itu, i love you, i love you, i love you, i love you)," tutur Chaca dalam video dengan caption, "For you lovers...

Seperti yang bisa kalian lihat, Caca dan Egi dengan santai-nya bertukar kata sayang di pembicaraan SMS mereka. Nggak perlu jadi orang yang bermuka dua," sambung seorang user yang menduga jika Caca dan Egi hanyalah bersahabat. Well, kalau di mata kalian, apakah Caca dan Egi punya hubungan spesial? Kini, yang terbaru Chacha pun membeberkan isi SMS mesranya dengan aktor yang diakuinya sebagai sahabat tersebut. 

Sedangkan Egi menyebut ibu dari Sienna itu dengan "istri". Isi SMS Mesra Egi John dan Marshanda "Sayang, kamu abis baterai ya?" tanya Chacha seperti yang tertulis pada isi SMS tersebut.

Ya gue tau sih, kalau semuanya dari para komeners-komeners itu nggak ada yang bermaksud bunuh gue juga (digantung atau digolok gitu pala gua)." Marshanda Salah satu yang menjadi sorotan haters adalah sebuah foto di akun Instagram Chacha, marshanda99. Langsung saja foto itu dikomentari oleh haters. Mencium yang bukan mukhrimnya," kata pemilik akun lerryyamri. Haters tak memperhatikan kalau ibu satu anak itu memberikan tag ke akun Taysa dan Dochi.

"Itu Dochi sama Tasya, bukan Marshanda," kata fans. Pada menit pertama video tersebut, Caca menyatakan bahwa lagu itu menyuratkan perasaannya. Di tengah-tengah video, Caca berbicara lagi, bahwa setiap lagu yang ia pilih dan rekam memiliki pesan dan alasan tersendiri. (Dalam setiap lagu yang saya pilih, terdapat pesan dan alasan mengapa saya memilih lagu tersebut. Dan, alasan kali ini adalah Anda semua.

Dan, semua berdasarkan cinta. Merasa bahagia itu enggak salah. Enggak boleh, bukan enggak boleh, maksud saya, tidak ada hal dan orang lain yang boleh memberitahu Anda dan membuat Anda percaya bahwa Anda tidak pantas bahagia dan bebas. Aktris Marshanda kembali membuat pernyataan yang mengundang perhatian banyak orang di akun Instagram miliknya, marshanda99.

Dalam statusnya itu, Caca menyinggung para pengguna Instagram yang sering mem-bully-nya. Di samping caption itu, Caca mengunggah dua foto. Labil gue keluar!!!! Hah!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!
Dia LABIIIIILLLL!!!

Postingan ini sontak dibanjiri komentar dari para netizen, yang kebanyakan menyayangkan sikap ibunda Sienna itu. Caca sendiri susungguhnya seorang artis yang berprestasi. Dia, misalnya, pernah menjadi bintang dalam sinetron Bidadari dan aktinya memukau banyak orang. Para pengamat mode menyebutkan bahwa para fans Marshanda itu banyak, oleh karena penampilannya yang baik itu.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==