Bakat Lain Fatin Shidqia Lubis


Jempole Lovers  -  Siapa tak kenal dengan Fatin Shidqia Lubis? Karena itulah saat ini ia sedang disibukkan dengan kegiatan produksi film terbarunya. Film merupakan salah satu tantangan buat aku. Kalau aku seriusin, itu bagus buat aku. Nggak cuma itu saja, Fatin juga sempat menambahkan, �Aku tantangin diri aku sendiri, akting itu bener-bener di luar aku.

Sudah sangat populer di dunia tarik suara, Fatin akhirnya melebarkan sayapnya ke dunia akting. Fatin sendiri mengaku jika bermain dalam film perdana ini merupakan salah satu cara untuk bisa mengembangkan kemampuannya. "Di film ini, akting aku untuk lebih bisa improve. Masuk dalam dunia akting tentunya memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi Fatin.

Nggak cuma berbakat di dunia musik, ternyata Fatin juga memiliki minat di bidang akting lho. Fatin Nggak cuma itu saja, Fatin juga sempat menambahkan, "Aku tantangin diri aku sendiri, akting itu bener-bener di luar aku.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==