Kartika Putri Ingin Mencari Tahu Bagaimana Namanya Bisa Dikaitkan dengan Mucikari RA



Kartika Putri Ingin Mencari Tahu Bagaimana Namanya Bisa Dikaitkan dengan Mucikari RA
"Yang pasti saya ditanya apakah saya kenal dengan dia itu (RA). "Jadi gini, kenapa dalam waktu yang tidak lama kartika ini datang kembali. Ia pun melaporkan hal itu ke Polda Metro Jaya.

Dia merasa tidak terlibat. Bahkan, screenshot itu sempat diberitakan oleh media. "Apakah saya kenal dengan RA? Itu yang kita cari tahu di sini kenapa ada inisial nama saya. Namun, ia mengaku tidak menuntut media yang memberitakan screenshot tersebut. Kartika merasa terganggu dan tertekan karena pemberitaan tersebut.

Keluarga besarnya juga merasa malu. "Kerugian yang pasti nama baik dan immaterial. Saya sudah sulit menjaga (nama baik), sudah sangat hati-hati saya jaga. Saya sudah sangat sulit menjaganya, sudah sangat hati-hati saya jaga. Kartika Putri merasa dirugikan
lantaran namanya ikut diseret-serat dalam kasus prostitusi

"Saya nggak mau menuntut media apa pun dan sebagainya. Kartika pun merasa sangat terganggu dengan pemberitaan ini.

 Saya pusing, saya stress," ucapnya kesal. Kartika melaporkan pencemaran nama baiknya terkait inisial namanya yang beredar di jejaring sosial. "Saya diperiksa terkait beredarnya capture BBM yang menyebutkan inisial nama saya beserta harga yang beredar di media massa," kata Kartika usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Senin 1 Juni 2015.

"Ditanya apakah saya kenal RA, yah saya jawab tidak lah," ujar Kartika. Kartika juga tidak mau menuntut media yang pertama kali menyebarkan inisial nama dia beserta harga terkait dengan kabar prostitusi mucikari RA.

 "Itu yang kita cari tahu disini, kenapa ada inisial nama saya. Sebenarnya saya tidak mau menuntut media manapun dan sebagainya. "Yang pasti saya ditanya apakah saya kenal dengan dia itu (RA). Kartika tentu membantah keterlibatannya dalam kasus yang menjadi sorotan itu.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==