Siapa Sebenarnya Ustaz Abdul Somad? Begini Kata Cak Nun

Namanya adalah Ustaz Abdul Somad. Dan UAS nama singkatannya yang begitu terkenal nyaris di seantero negeri ini. Ya, banyak sekali yang mengidolakan sosok ustaz tersebut. Tak hanya dari kalangan biasa namun para artis juga banyak sekali yang mengagumi Ustaz Abdul Somad.

Maka popularitas UAS melesat setinggi langit. Maka segala yang berhubungan dengan sosok tersebut menjadi hal yang menarik bagi publik.

Nah, sisi lain yang menarik adalah ketika mendengar bagaimana penilaian tokoh-tokoh kondang Indonesia terhadap UAS. Nah, kali ini kita akan melihat bagaimana penilaian Emha Ainun Nadjib yang merupakan suami dari artis Novia Kolopaking tentang sosok UAS. Nah Ucers, pertanyaannya sekarang, siapa sebenarnya Ustaz Abdul Somad? Begini kata Cak Nun.




Sumber : www.normantis.com
Nah Ucers, Cak Nun menyebut UAS sebagai sosok ustaz yang memiliki kedalamam ilmu agama. Tidak itu saja, Cak Nun juga menganggap UAS adalah sosok ustaz yang menguasai banyak kitab. Dan begitulah penilaian Cak Nun terhadap sosok Ustaz Abdul Somad. Tentu saja penilaian yang sangat bijaksana bukan?



Sumber : www.tribunnews.com
Dan Ucers, Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun sendiri memang dikenal sebagai budayawan kondang. Namanya tentu saja kian melesat dan jadi sorotan publik setelah menikah dengan artis Novia Kolopaking. Nah, artis ini sendiri adalah pemain dari serial sukses, Siti Nurbaya yang dulunya ditayangkan oleh TVRI.



Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda ya Ucers.


Sumber : www.grid.id

Sumber : www.tribunnews.com

baca sumber

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==