Kunjungan Prabowo Ke Madura, Banyak Yang Kaget Setelah Melihat Foto Ini

Siapakah sosok paling terkenal di negeri ini? Dan sepertinya kita harus menyebutkan salah satunya nama sang presiden Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi sebagai sosok yang paling dikenal di sini.

Nah, selain Joko Widodo, sosok Prabowo Subianto juga temasuk ke dalam sosok yang sangat terkenal akhir-akhir ini di Indonesia. Ya, setelah tokoh politik itu memutuskan untuk maju dalam pemilihan calon presiden periode 2019-2024, maka popularitas Prabowo Subianto menjulang sangatlah tinggi. Dan jangan heran, di banyak kegiatan yang dilakukannya, selalu mampu menarik minat yang besar dari publik.

Nah, baru-baru ini Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Madura, dan banyak yang kaget setelah melihat foto-foto ini. Wah, kira-kira kenapa ya Ucers?





Sumber : www.mediamadura.com

Sumber : www.kompas.com
Ya Ucers, tentu saja banyak yang kaget karena kunjungan Prabowo Subianto ke Madura tersebut ternyata mampu menarik banyak minat dari publik. Ya, terlihat banyak sekali orang yang menyambut kehadiran sosok tersebut bukan?




Sumber : www.pojoksatu.id

Sumber : www.viva.co.id

Sumber : www.viva.co.id
Tentulah ramainya orang yang menyambut Prabowo Subianto di Madura menandakan bahwa Prabowo juga memiliki banyak pendukung, sama halnya dengan Jokowi tentu saja. Dan tentulah akan semakin menarik saja kita tunggu pemilihan presiden di bulan April 2019 ini.

baca sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==